PTR Robots perkenalkan robot yang bantu rehabilitasi pasien

PTR Robots perkenalkan robot yang bantu rehabilitasi pasien

Robot PTR dikembangkan dan diuji dalam kolaborasi erat dengan Rumah Sakit Universitas Zealand, dan Panti Jompo Vonsildhave, yang dioperasikan oleh kelompok perawat Attendo. “Pengujian PTR Robots sangat mengesankan kami. Kami dapat melihat perspektif yang menarik dalam cara kami membantu warga dan pasien dalam perawatan dan rehabilitasi, tetapi ada juga perspektif yang menarik dalam hal meningkatkan lingkungan kerja,” kata Direktur Pelaksana Attendo, Søren Andersen. (Antara/Business Wire)

Robot pemindah dan rehabilitasi pasien bersifat gesit dan cerdas 

Odense, Denmark (Antara/Business Wire)- PTR Robots, perusahaan robot-layanan Denmark, mengumumkan secara global robotnya yang dapat memobilisasi dan memindahkan pasien. Dikembangkan bersama dengan profesional perawatan kesehatan, Robot PTR adalah solusi robot gesit dan cerdas pertama yang dapat bergerak secara fleksibel di sektor perawatan kesehatan dan perawatan. Sambil membantu individu dengan fungsi yang terganggu untuk dipindahkan dan direhabilitasi, robot ini juga mengurangi beban staf, mengarahkan mereka dari tugas-tugas padat karya. Robot PTR juga mengurangi risiko infeksi, karena hanya satu pengasuh yang perlu hadir untuk melakukan pemindahan pasien.

Satu dari setiap empat pasien yang terbaring di tempat tidur di rumah sakit pada umumnya tidak mandiri dan membutuhkan bantuan, baik untuk dipindahkan maupun direhabilitasi. Kebutuhan ini bahkan lebih terasa di panti jompo. Menurut WHO, cedera pengangkatan menyumbang sepertiga dari semua cedera kerja di antara perawat.

"Banyak panti jompo, rumah sakit, dan institusi sangat tertarik dengan robot pemindah dan rehabilitasi. Jika orang tua mengalami patah tulang pinggul, robot bisa membantunya berdiri setelah operasi. Robot juga menemani pasien ketika berjalan pertama kali setelah operasi," kata CEO PTR Robots, Lone Jager Lindquist.

Pengangkat robot dari PTR Robots dirancang untuk 'menyusut' ukurannya agar mudah masuk melalui pintu biasa. Ini berarti robot tersebut mengungguli kerekan plafon stasioner tradisional dalam hal fleksibilitas.

PTR Robots merupakan anak perusahaan Blue Ocean Robotics, yang merevolusi pasar robot layanan melalui anak perusahaan seperti UVD Robots dan GoBe Robots.

“Bersama PTR Robots, kami telah membuat kategori produk baru di bidang pemindahan dan rehabilitasi pasien, serupa dengan yang kami lakukan dengan desinfeksi UV dengan anak perusahaan kami UVD Robots,” ujar CEO di Blue Ocean Robotics, dan Ketua Dewan di PTR Robot, Claus Risager.

UVD Robots digunakan secara global, mendisinfeksi rumah sakit, hotel, pabrik pengolahan makanan, kamar bersih di industri farmasi, bandara, stasiun kereta api, prasekolah, dan banyak lagi.

Tentang PTR Robots dan Blue Ocean Robotics

PTR Robots merupakan anak perusahaan Blue Ocean Robotics, grup terkemuka dunia yang mengembangkan robot layanan profesional. Blue Ocean Robotics berkantor pusat di Odense, Denmark—'Ibukota Robot' Eropa—tempat grup tersebut mengembangkan, memproduksi, dan menjual robot layanan untuk sektor perawatan kesehatan, perhotelan, konstruksi dan pertanian.


Galeri Foto/Multimedia Tersedia di https://www.businesswire.com/news/home/52297866/en

Kontak
Merima Cikotic
Blue Ocean Robotics
+45 71-99-56-06

Sumber: PTR Robots

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar