dan Mengumumkan Dividen

     Jakarta, 5 Maret 2010 (ANTARA) - Pemegang Saham PT International Nickel Indonesia Tbk ("PTI" atau "Perseroan") yang diwakili pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa hari ini menyetujui pengangkatan Peter Poppinga sebagai Presiden Komisaris dan Tito Martins sebagai Komisaris untuk periode yang berakhir pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2010. Pemegang saham juga menyetujui pengunduran diri Arif Siregar sebagai Presiden Direktur dan pengangkatan Tony Wenas sebagai pengganti Bapak Siregar. Masa jabatan Bapak Wenas akan berakhir pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PTI tahun 2010.

     Pemegang saham hari ini juga menyetujui dividen luar biasa senilai AS$ 0,0141 per saham dari laba ditahan tahun 2008. Keputusan untuk membayarkan dividen ini dibuat setelah mempertimbangkan kinerja Perseroan yang baik saat ini. Dividen akan dibayarkan pada tanggal 14 April 2010 kepada pemegang saham yang namanya telah tercatat dalam Daftar Pemegang Saham pada tanggal 29 Maret 2010. Pemegang saham Indonesia akan menerima dividen dalam Rupiah yang nilainya setara dengan jumlah dividen yang dibayarkan dalam dolar Amerika Serikat berdasarkan kurs tengah yang ditetapkan Bank Indonesia pada tanggal 29 Maret 2010. Pemegang saham asing akan menerima dividen dalam dolar Amerika Serikat.

     Pada rapat ini, pemegang saham juga menegaskan dividen sementara untuk tahun 2009 senilai AS$ 0,01107 per saham yang telah diumumkan pada bulan November 2009.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
     Indra Ginting, Direktur Hubungan Investor & Sekretaris Perusahaan indra.ginting@valeinco.com
     Claudio Bastos, Wakil Presiden Direktur dan Direktur Keuangan claudio.bastos@valeinco.com
     atau PTI.InvestorRelations@valeinco.com
     atau kunjungi situs kami di www.pt-inco.co.id

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010