Setiap orang sangat lelah. Beberapa telah menyerah, seakan tak ada harapan di tengah kekacauan hari ini
Jakarta (ANTARA) - Grup band Eternity merilis lagu debut berjudul "Never Give Up" tentang semangat pantang menyerah dan harapan akan hari esok.

Harapan dan doa menjadi dua kata yang menginspirasi kolektif kelompok beraliran alternatif rock asal Malang tersebut dalam menggarap "Never Give Up". Hal itu jadi lebih nyata saat melihat kondisi pandemi yang belum berujung saat ini.

Baca juga: Siap-siap, SuperM akan "comeback" dengan album baru

"Setiap orang sangat lelah. Beberapa telah menyerah, seakan tak ada harapan di tengah kekacauan hari ini," kata Bimo sang vokalis sekaligus frontman Eternity, dalam keterangan resminya, Senin.

Lagu ini dikemas dalam format video musik yang digarap oleh Grace Siena Tselci. Diakui Grace, penggarapan video musik ini cukup menantang karena peralatan yang terbatas dan waktu penggarapan yang cukup singkat menjadi faktornya.

"Saya sangat terbantu dengan tim yang cukup mampu menerjemahkan apa yang tertuang dari isi pikiran saya. Terlebih, MV (music video) ini digarap dalam waktu sehari saja," ujar Grace.

Eternity mengatakan bahwa selanjutnya mereka akan tetap merilis beberapa lagu baru. Setelah itu, mereka akan merangkum karya-karya tersebut dalam sebuah album penuh yang dirilis pada tahun 2021.

Lagu debut Eternity berjudul "Never Give Up" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Brisia Jodie luncurkan album "Kisahku"

Baca juga: NCT 2020 kembali dengan album dan dua personel baru

Baca juga: Kotak rilis "Teman Palsu", lagu ketiga dari album baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020