Endeavour Energy (Bengkulu) Pty Ltd berubah nama menjadi Ecosse Energy (Bengkulu) Pty Ltd

     CALGARY, Kanada, 25 Maret (ANTARA/CNW-AsiaNet) - Ecosse Energy Corp. (CNSX: ECS), perusahaan yang berfokus pada eksplorasi dan produksi minyak dan gas di Indonesia, hari ini mengumumkan anak perusahaan sepenuhnya - Endeavour Energy (Bengkulu) Pty Ltd - telah mengubah namanya menjadi Ecosse Energy (Bengkulu) Pty Ltd.

     "Kami telah mengubah nama anak perusahaan kami menjadi Ecosse Energy (Bengkulu) Pty Ltd untuk menyesuaikan diri dengan strategi perusahaan kami yang tengah berlangsung," kata Alan Morrison, Presiden sekaligus CEO Ecosse Energy Corp.

     Tentang Ecosse Energy Corp

    
Ecosse Energy Corp. didirikan berdasarkan Peraturan Korporasi Bisnis Kanada dan adalah pembuat laporan di Provinsi Alberta, British Columbia, Manitoba, dan Ontario. Anak perusahaan sepenuhnya Ecosse Energy (Bengkulu) Pty Ltd. ("EEB") adalah perusahaan swasta Australia yang beroperasi di Indonesia. EEB memiliki 100% saham dalam Bengkulu PSC (Production Sharing Contract/Kontrak Bagi Hasil) di Sumatra, Indonesia, dengan hak untuk melakukan eksplorasi dan eksploitasi hidrokarbon di dalam PSC. PSC Bengkulu mencakup lahan seluas 4.102 kilometer persegi (1.013.602 are) di daratan dan lepas pantai. EEB saat ini berencana mengebor lima sumur eksplorasi daratan di PSC Bengkulu pada 2010.

     Informasi lebih lanjut mengenai Perusahaan dapat ditemukan di www.cnsx.ca.

     Baik Bursa Saham Nasional Kanada maupun penyedia layanan peraturannya tidak bertanggung jawab atas kelengkapan atau keakuratan siaran pers ini.

     SUMBER: Ecosse Energy Corp

     KONTAK:
     Alan W Morrison,
     Presiden & CEO
     Telepon: (403) 218-2862,
     Ecosse Energy Corp.,
     E-mail: info(at)ecosseenergy.com/(ECS.)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010