New Delhi, India--(Antara/Business Wire)- Srijan sangat gembira menjadi pemenang sumber terbuka dalam kategori Builders Acquia Engage 2020 untuk distribusi EzContent Drupal-nya. Acquia Engage Awards, yang diserahkan pada konferensi tahunan Acquia Engage untuk para pemimpin bisnis, profesional bidang pemasaran, dan pengembang, mengakui pengalaman digital luar biasa yang dibangun di atas Platform Pengalaman Digital Terbuka Acquia. 

EzContent adalah distribusi Drupal "cerdas" untuk penerbit & pemasar. EzContent menangani berbagai kasus penggunaan perusahaan di seluruh konten sebagai layanan (content-as-a-service) gabungan, tanpa kepala, terpisah, sambil juga mengintegrasikan kemampuan SEO teratas industri, pemodelan konten fleksibel, dan kemampuan AI/ ML terintegrasi untuk wawasan konten.

“Komitmen dan antusiasme tim kami yang tak tergoyahkan untuk memberikan kembali kepada komunitas Drupal membuat kami membangun EzContent,” kata Ashish Goyal, CEO Srijan. “Perusahaan sekarang dapat memberikan pengalaman digital yang dioptimalkan dan menarik kepada khalayak yang tepat pada waktu yang tepat di saluran mana pun. Ini juga memberikan validasi untuk pelanggan Srijan yang telah memilih distribusi EzContent melalui analisis fitur yang mendalam dan tinjauan luas dari CMS lainnya.”

Pemenang penghargaan dipilih oleh panel juri terkemuka yang mengevaluasi kiriman berdasarkan fungsionalitas, integrasi, kinerja, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

"Mitra dan pelanggan Acquia terus menciptakan kemajuan terobosan dalam pengalaman pelanggan," ujar Lynne Capozzi, kepala pemasaran di Acquia. “Para penerima penghargaan menunjukkan tingginya kemampuan inovasi dengan platform pengalaman digital terbuka Acquia. Kami merasa terhormat untuk menampilkan sekelompok mitra dan pelanggan berbakat yang luar biasa, dan dengan senang hati menampilkan para pemenang Acquia Engage Awards tahun ini.”

Baik melalui sponsor acara, presentasi ahli, kontribusi kode, bimbingan komunitas, atau keunggulan teknis, Srijan akan terus mendukung Drupal dan komunitas untuk mempermudah adopsi Drupal bagi pembuat konten, administrator, editor, pengembang dan pelanggannya.

Tentang Srijan

Srijan Technologies adalah firma teknik global dan perusahaan Drupal terbesar Asia 350-an insinyur Drupal dan 80-an pengembang Drupal bersertifikat Acquia. Mulai dari startup hingga perusahaan Fortune 500, Srijan membantu membangun jalur digital transformatif menuju masa depan yang lebih baik. Srijan telah memperjuangkan teknologi sumber terbuka selama dua dekade terakhir, dengan membawa kemampuan teknik canggih dan praktik gesit ke beberapa nama terbesar secara global di seluruh Industri.

Srijan adalah Acquia Preferred Partner, AWS Advanced Consulting Partner, dan Apigee Consulting Partner. Berkantor pusat di India, Srijan beroperasi di sembilan negara, termasuk Singapura, Filipina, Malaysia, Hong Kong, AS, Inggris, Jerman, Australia dan Jepang.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201021006163/en/

Kontak
Rajat Lal
9818643521

Sumber: Srijan Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020