Artikel

Daftar lima produk IoT Huawei yang rilis hari ini

Oleh Arindra Meodia

Daftar lima produk IoT Huawei yang rilis hari ini

Gentle Monster Huawei Eyewear II (HO/Huawei)

Jakarta (ANTARA) - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan lima produk perangkat yang terhubung ke internet (Internet of Things/IoT), mulai dari perangkat audio HUAWEI FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, jam tangan pintar Watch GT 2 Pro, hingga kacamata pintar Gentle Monster Huawei Eyewear II.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan kehadiran lima perangkat tersebut sesuai dengan strategi Huawei yang lebih memfokuskan pada skenario "1 + 8 + N" untuk memperkuat ekosistem.

"Saat ini Huawei mulai di Indonesia dengan produk-produk flagship. Untuk itu, kita akan terus membawa produk ekosistem ini dengan level premium, di mana kita menggabungkan teknologi dengan stylish, ditambah dengan kolaborasi seamless connectivity antarperangkat," ujar Lo Khing Seng dalam temu media peluncuran secara virtual, Kamis.

"Ini membuat suatu pengalaman baru buat konsumen, dan ini yang kita harapkan menjadi suatu trade mark di benak konsumen," dia melanjutkan.

HUAWEI FreeBuds Pro
Earphone TWS ini dibekali teknologi peredam bising (noise cancelling). HUAWEI FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB.

Keunggulan audio FreeBuds Pro juga dilengkapi dengan Penyesuaian EQ Dinamis Ultra-Magnetik 11mm, fitur baru yang menggunakan data dari mikrofon in-ear untuk secara otomatis mengoptimalkan suara sesuai dengan tipe telinga pengguna.

Dengan Intelligent Dynamic Active Noise Cancellation, HUAWEI FreeBuds Pro memiliki mode suara spesial; Mode Awareness dan Mode Voice, Fusion Call Noise Cancellation dengan Sistem 3-Mic, Bone Sound Sensor dan Algoritma Advanced Noise Awareness.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro adalah earphone Bluetooth antena ganda pintar pertama di dunia. Pada HUAWEI FreeBuds Pro, setiap earphone dilengkapi dengan dua antena Bluetooth yang menawarkan jangkauan sinyal Bluetooth 360° omnidirectional untuk koneksi yang lebih stabil.

Dengan mengaktifkan active noise cancellation, baterai dapat bertahan hingga 4,5 jam sedangkan jika tidak mengaktifkannya, baterai dapat bertahan selama 7 jam penuh tanpa perlu mengisi daya dengan wadah pengisi daya yang disertakan.

HUAWEI FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp2.299.000 dengan benefit seperti FreeBuds Pro Case, dan layanan VIP (one to one online service).

Perangkat tersebut tersedia di Shopee mulai dari tanggal 22 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020, serta di semua toko resmi Huawei di platform e-commerce, Erafone, Urban Republic dan semua toko offline resmi Huawei mulai 30 Oktober 2020.


Baca juga: Huawei beberkan teknologi utama dukung transformasi digital Indonesia

Baca juga: Solusi IoT berkembang pesat di masa 5G

Baca juga: Percepat transformasi digital, AVEVA akuisisi OSIsoft

 

Oleh Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Suspect di RSPI Sulianti Saroso negatif nCov

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar