Presiden Jokowi dijadwalkan tinjau "food estate" di Humbahas

Presiden Jokowi dijadwalkan tinjau "food estate" di Humbahas

Presiden Jokowi saat meninjau salah satu proyek KSPN Danau Toba di Samosir pada 31 Juli 2019. (ANTARA/HO)

Tarutung (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungannya di Kabupaten Humbanghasundutan (Humbahas), Sumatera Utara dijadwalkan diawali dengan peninjauan lokasi "food estate" di Desa Siria-ria.

Usai meninjau "food estate" di Desa Siria-ria, Kecamatan Pollung, Presiden Jokowi juga dijadwalkan melakukan pembagian sertifikat tanah yang dilaksanakan di Stadion Simangaronsang Humbahas.

Baca juga: Presiden: Joko Widodo Street di Abu Dhabi kehormatan bagi Indonesia

Baca juga: PM Jepang dijadwalkan diterima Presiden Joko Widodo di Istana Bogor


Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, Senin (26/10), Presiden Jokowi dijadwalkan bertolak dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Bandara Silangit Siborongborong sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (27/10) pagi.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi diperkirakan tiba di Bandara Silangit dan langsung menuju Desa Siria-ria untuk meninjau lokasi "food estate", dengan kegiatan yang dikoordinasikan dengan Kementerian Pertanian.

Selanjutnya, sekitar pukul 12.00 WIB-13.15 WIB, Presiden Jokowi akan melakukan pembagian sertifikat tanah bagi masyarakat yang digelar di Stadion Simangaronsang, Humbahas, dalam kegiatan itu dimotori oleh Kementerian ATR/BPN.

Baca juga: Pemerintah UAE resmikan Jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi

Presiden Joko Widodo direncanakan meninggalkan Humbahas menuju Bandara Silangit sekitar pukul 13.20 WIB dan bertolak menuju Jakarta sekitar pukul 14.25 WIB.

Pewarta: Juraidi dan Rinto
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden tinjau pusat pembibitan di Rumpin Bogor

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar