Fastly nyalakan inovasi pengembang pada Compute@Edge dengan kinerja ekstensif

Fastly nyalakan inovasi pengembang pada Compute@Edge dengan kinerja ekstensif

Pelanggan Fastly dan CTO Vox Media, Pablo Mercado berkomentar tentang Compute@Edge. (Antara/Business Wire)

Compute@Edge meningkatkan pengalaman pengembang dengan tambahan Dukungan API Terraform, CLI yang kuat, dukungan bahasa yang diperluas, dan masih banyak lagi 

San Francisco (Antara/Business Wire)- Fastly, Inc. (NYSE: FSLY), penyedia platform edge cloud global, mengumumkan peningkatan besar atas solusi Compute@Edge, dengan menambahkan perkakas dan fungsionalitas developer baru. Pelanggan sekarang menjalankan lalu lintas produksi di Compute@Edge, termasuk beragam kasus penggunaan inovatif seperti token ruang tunggu, personalisasi edge dinamis, autentikasi di edge, aplikasi tanpa server penuh, dan banyak lagi. Alat Compute@Edge yang disempurnakan memberdayakan pengembang untuk merancang tingkat lalu lintas internet yang belum pernah terjadi sebelumnya dan harapan yang tinggi seputar pengalaman digital, sambil menjaga kinerja, efisiensi, dan keamanan di garis depan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201028006222/en/

“Kami memilih Fastly sebagai platform kami karena Fastly yang digerakkan oleh API dan produk yang berfokus pada kinerja jelas berpusat pada pelanggan dan teknik, dan tujuh tahun kemudian sangat menarik untuk melihat dedikasi tersebut dipertahankan dengan Compute@Edge,” kata CTO dari Vox Media, Pablo Mercado. "Pendekatan yang diambil Fastly dengan investasi mereka di Compute@Edge mewujudkan janji tanpa server, ini memperluas apa yang mungkin dibangun oleh pengembang kami sekaligus memberi kami keyakinan akan kinerja dan stabilitas yang kokoh. Ini digabungkan dengan layanan pelanggan insinyur-ke-insinyur Fastly benar-benar membedakan Fastly sebagai mitra yang hebat untuk memberikan pengalaman digital yang luar biasa kepada pembaca dan audiens kami, dan untuk ikut membangun masa depan Vox Media.”

Untuk pengembang yang ingin membangun dan mengeksekusi kode lebih dekat dengan pengguna akhir mereka, Compute@Edge adalah lingkungan komputasi tanpa server yang kuat dan berperforma tinggi yang berjalan di platform cloud edge terdistribusi secara global dari Fastly. Solusi tanpa server Fastly memberikan manfaat komputasi tanpa server tanpa tantangan yang biasanya datang dengan infrastruktur outsourcing, memungkinkan kinerja yang lebih baik, peningkatan visibilitas, dan pengurangan latensi. Dengan membangun aplikasi lanjutan dan logika kustom di edge, organisasi dapat mengurangi biaya infrastruktur dan skala secara instan.

Compute@Edge memprioritaskan pengalaman pengembang dalam lingkungan komputasi tanpa server, dan Fastly terus memberikan keharusan ini dengan penyempurnaan terbarunya, termasuk:

Dukungan API Terraform: Dukungan Terraform baru memungkinkan pengembang memperlakukan infrastruktur Fastly sebagai kode dan bertindak sebagai bagian terintegrasi dari tumpukan teknologi organisasi yang ada. Melalui integrasi ini, pengembang dapat dengan cepat memprogram, mengkonfigurasi, dan menyediakan infrastruktur.
Command Line Interface (CLI): CLI Compute@Edge menghadirkan pengalaman baru yang efisien bagi pengembang untuk memprogram, membangun, dan menerapkan aplikasi dalam skala besar.
Dukungan bahasa yang diperluas: Dirancang untuk memberi pengembang kemampuan untuk memprogram dalam bahasa yang paling mereka kenal, Compute@Edge sekarang menawarkan AssemblyScript dalam versi beta.
Pengamatan di ujung jari Anda: Mendukung visibilitas kritis misi yang dibutuhkan pengembang dalam lingkungan tanpa server, statistik dan kesalahan sekarang tersedia di antarmuka pengguna dan dikelola melalui API. Ini memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan observabilitas dengan mulus ke dalam alur kerja mereka.

"Kemitraan kami dengan Fastly dibangun di atas komitmen bersama untuk memberikan pengalaman CI/CD yang mulus dan berkualitas tinggi serta perkakas yang luar biasa untuk pengembang," ujar direktur aliansi teknologi di HashiCorp, Asvin Ramesh. "Kami sangat senang dapat membagikan Compute@Edge Fastly sekarang terintegrasi dengan HashiCorp Terraform, memungkinkan pemberdayaan pengembang skala besar dan bahkan lebih banyak fleksibilitas dalam mengelola infrastruktur - semuanya di satu tempat.”

“Tanpa server adalah masa depan pengembangan aplikasi dan peluang yang dihadirkan untuk inovasi tidak terbatas,” ucap CTO Fastly, Tyler McMullen. “Meskipun teknologi ini masih relatif baru, ada kesadaran yang tumbuh di antara para pengembang dan pemimpin bisnis tentang apa arti peralihan ke tanpa server bagi kemampuan mereka untuk mempercepat inovasi dan skala. Dan karena teknologi di balik Compute@Edge meniadakan cold start dan ancaman keamanan siber yang sering dihadapi penawaran tanpa server lainnya, tanpa server sekarang juga berarti kinerja dan keamanan yang lebih baik. Kami sangat tersanjung melihat kasus penggunaan terdepan di industri yang dibangun pelanggan kami untuk hal-hal seperti streaming langsung latensi rendah, autentikasi keamanan waktu nyata, migrasi layanan mikro, penggabungan konten, dan banyak lagi. Kemajuan terbaru dengan Compute@Edge ini meningkatkan fleksibilitas dan kecepatan yang diandalkan oleh tim teknisi untuk menghadapi momen tersebut.”

Untuk mempelajari selengkapnya tentang Compute@Edge, baca blog terbarunya, atau kunjungi Fastly Developer Hub. Dengan Fastly starter kit dan Solution Library, tutorial bahasa, 25+ resep Rust, dan banyak lagi, Pusat Pengembang adalah sumber daya yang kuat yang membantu pengembang membangun dan bekerja dengan cepat, mempercepat kemampuan untuk membangun dan menerapkan kasus penggunaan baru yang inovatif. Pengembang dan bisnis dapat mendaftar untuk detail Compute@Edge tambahan dengan mengunjungi: https://www.fastly.com/products/edge-compute/serverless.

Tentang Fastly

Fastly membantu orang tetap terhubung lebih baik dengan hal-hal yang mereka sukai. Platform cloud edge Fastly memungkinkan pelanggan untuk menciptakan pengalaman digital yang hebat dengan cepat, aman, dan andal dengan memproses, melayani, dan mengamankan aplikasi pelanggan kami sedekat mungkin dengan pengguna akhir mereka - di internet edge. Platform Fastly dirancang untuk memanfaatkan internet modern, agar dapat diprogram, dan untuk mendukung pengembangan perangkat lunak yang gesit dengan visibilitas tak tertandingi dan latensi minimal, memberdayakan pengembang untuk berinovasi dengan kinerja dan keamanan. Pelanggan Fastly mencakup banyak perusahaan paling terkemuka di dunia, termasuk Vimeo, Pinterest, The New York Times, dan GitHub.

Rilis pers ini berisi pernyataan "berwawasan ke depan" yang didasarkan pada keyakinan dan asumsi Fastly dan informasi yang saat ini tersedia untuk Fastly pada tanggal rilis pers ini. Pernyataan berwawasan ke depan mungkin melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, atau pencapaian aktualnya berbeda secara material dari yang diungkapkan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, yang terkait dengan manfaat dan fungsionalitas yang diharapkan dari Compute@Edge, termasuk memungkinkan pengembang untuk merancang tingkat lalu lintas internet yang belum pernah terjadi sebelumnya dan harapan yang meningkat seputar pengalaman digital sambil menjaga kinerja, efisiensi, dan keamanan di terdepan, kinerja yang lebih baik, visibilitas yang lebih baik, dan latensi yang lebih rendah, penghapusan cold start dan ancaman keamanan siber yang dihadapi oleh penawaran tanpa server lainnya, serta inovasi dan skala yang dipercepat. Kecuali diwajibkan oleh hukum, Fastly tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini secara publik, atau memperbarui alasan hasil aktual dapat berbeda secara materi dari yang diantisipasi dalam pernyataan berwawasan ke depan, bahkan jika informasi baru tersedia di masa depan. Faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual Fastly berbeda secara material dirinci dari waktu ke waktu dalam berkas-berkas laporan Fastly dengan Komisi Sekuritas dan Bursa (Securities and Exchange Commission/SEC), termasuk dalam Laporan Tahunan Fastly di Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Desember 2019, dan Laporan Kuartalan kami pada Formulir 10-Q. Salinan laporan yang diajukan ke SEC diposting di situs Fastly dan tersedia dari Fastly tanpa biaya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201028006222/en/

Kontak
Kontak Media

Kontak Investor:

Sumber: Fastly, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar