Pembelian memperluas lebih jauh jangkauan NeuroTherm ke Pasar Obat Nyeri Intervensional Global Senilai $5 Miliar

     WILMINGTON, Mass., 7 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- NeuroTherm hari ini mengumumkan telah mengambil alih aset-aset Penatalaksanaan Nyeri Tulang Belakang Intervensional Smith & Nephew PLC (NYSE: SNN; LSE: SN) dari anak-anak perusahaan Smith & Nephew. Jajaran produk yang diambil alih mencakup beberapa produk obat nyeri tulang belakang intervensional inovatif termasuk Sistem Diskografi CDS, Kateter SPINECATH(TM) & ACUTHERM(TM) dan jajaran lengkap produk frekuensi radio. NeuroTherm juga akan menjadi distributor Sistem Injeksi TRUCATH(TM) di pasar Obat Nyeri Tulang Belakang Intervensional.

     Untuk melihat aset-aset multimedia sehubungan dengan siaran ini, silakan klik
http://www.prnewswire.com/news-releases/neurotherm-acquires-smith--nephew-interventional-spine-pain-management-assets-89991457.html

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090217/NE70925LOGO )

     "Pengambilalihan ini benar-benar masuk akal bagi kami, dan akan mempertahankan posisi terdepan NeuroTherm di bidang obat nyeri intervensional," kata Larry Hicks, Presiden sekaligus CEO NeuroTherm. "Jajaran produk Smith & Nephew amat melengkapi jajaran produk kami dan sangat memperluas penawaran produk kami. Ini merupakan peluang menggembirakan yang akan memungkinkan kami menawarkan opsi di satu atap bagi pelanggan kami," lanjut Hicks.

      "Kami berencana menggabungkan pengalaman dan pengetahuan akan produk kedua tim penjualan seluruh dunia yang memungkinkan kami memberi pelanggan global kita produk unggul dan satu titik kontak," ujar Jos Kerstens, Wakil Presiden bidang Penjualan Internasional. NeuroTherm secara aktif menjual produk obat nyeri intervensional ke 58 negara di seluruh dunia. "Kami tetap fokus membantu para dokter mengembangkan prakteknya dan menawarkan perawatan yang lebih baik kepada pasien yang menderita nyeri kronis," lanjut Kerstens.

     NeuroTherm adalah pabrikan terkemuka produk yang digunakan di bidang Nyeri Intervensional, termasuk alat pembangkit frekuensi radio dan obat-obat terkait untuk mengobati nyeri kronis. Perusahaan ini mendapat Paten di AS Nomor 7,574,257 dalam mengakui peluncuran alat pembangkit listrik frekuensi radio banyak luka. NeuroTherm memasarkan dan menjual ke Spesialis Nyeri Intervensional, Radiologi Intervensional, Orthopedi serta Kaki dan Pergelangan Kaki. Dokter Kaki dan Pergelangan Kaki menggunakan frekuensi radio untuk mengobati nyeri sehubungan dengan Plantar Fasciitis dan Neuroma.

     NeuroTherm berkantor pusat di Wilmington, Massachusetts dengan kantor perusahaan di London dan Amsterdam. Keterangan tambahan tentang NeuroTherm terdapat di www.neurotherm.com

     Smith & Nephew adalah perusahaan teknologi medis global, yang mengkhususkan diri dalam Orthopedi, termasuk Rekonstruksi, Terapi Luka Berat dan Klinis; Endoskopi dan Penatalaksanaan Luka Lanjutan. Smith & Nephew adalah pemimpin global dalam arthroskopi dan penatalaksanaan luka lanjutan sekaligus salah satu dari perusahaan orthopedi global terkemuka. Smith & Nephew ikut memperbaiki kehidupan orang. Perusahaan ini membanggakan dirinya dalam kekuatan hubungannya dengan ahli bedah dan pelanggan perawatan kesehatan profesional, dengan mana namanya sinonim dengan standar kinerja, inovasi dan kepercayaan tinggi. Perusahaan ini beroperasi di 32 negara di seluruh dunia. Penjualan tahunan pada tahun 2009 berjumlah $3,8 miliar.

     SUMBER: NeuroTherm

     KONTAK: Toni Fournier,
                     Wakil Presiden bidang Pemasaran,
                     +1-978-436-4336,
                     tfournier@neurotherm.com




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010