Hanya Solusi Cloud-native Ujung ke Ujung Sepenuhnya untuk semua Generasi Teknologi Seluler 

Richardson, Texas (Antara/Business Wire)- Mavenir, Penyedia Perangkat Lunak Jaringan ujung ke ujung satu-satunya di industri untuk jaringan 4G/5G, mengumumkan integrasi teknologi 2G dan 3G ke dalam rangkaian broadband yang ada untuk 4G dan 5G. Solusi cloud-native ujung ke ujung yang baru, yang mencakup tumpukan lengkap semua teknologi seluler - 2G/3G/4G/5G, dalam jaringan seluler untuk akses radio dan inti paket, akan memberikan solusi kontainer penuh yang benar-benar unik yang memungkinkan jaringan seluler otomatisasi dan kelincahan skala web.

Untuk komponen RAN, kemampuan 2G dan 3G akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam arsitektur OpenRAN, dengan CU dan DU yang dikemas penuh untuk menyediakan Teknologi Akses Radio Multi (vMRAT) all-in-one.

Susunan 2G dan 3G juga akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam solusi inti paket, yang sepenuhnya cloud native dengan Service Based Architecture (SBA). Hal ini meningkatkan solusi inti paket terkonvergensi Mavenir yang sudah ada, dalam penyebaran 4G dan 5G di seluruh dunia saat ini dan sudah menyediakan kemampuan gateway, untuk kini menyediakan integrasi mobilitas penuh ke dalam 2G/3G.

Presiden dan CEO Mavenir, Pardeep Kohli, berkata, “Kami telah mendengarkan dengan cermat pelanggan terkemuka kami yang mempercayai kami dengan transformasi jaringan, dan menyadari bahwa kami perlu menjembatani teknologi lama dengan OpenRAN dan solusi cloud-native. 2G/3G masih relevan di banyak pasar untuk tahun-tahun mendatang. Dengan solusi ini, pelanggan kami akan dapat mengotomatiskan jaringan mereka dan mendukung semua teknologi seluler di jaringan cloud-native.”

Solusi ini akan menampilkan kemampuan untuk mengukur dan memanfaatkan arsitektur tunggal untuk mencakup semua generasi (multi-G) teknologi seluler, dengan konfigurasi yang sangat gesit dan fleksibel untuk waktu yang lebih cepat ke pasar dan operasi jarak jauh dari jaringan inti dan akses radio. Diharapkan akan tersedia pada 2Q2021, di semua platform virtual dan dalam container, termasuk Mavenir WebScale Platform yang merupakan lapisan software Kubernetes Open Source dengan Mavenir Telco Integration Layer (Platform as a Service) di atasnya. Ini akan memenuhi kebutuhan operator dalam hal keamanan, intersepsi hukum, pemantauan operasional, konfigurasi, dan ketersediaan tinggi.

“Mavenir adalah satu-satunya penyedia perangkat lunak cloud-native sepenuhnya di industri dan dengan solusi ini akan memungkinkan warisan tradisional diganti atau diperluas dengan solusi bukti masa depan,” ujar Kepala Staf Marketing Mavenir, Stefano Cantarelli,. “Mavenir hadir untuk bermitra dengan pelanggan kami dan membantu mereka bertransformasi untuk masa depan, memberikan transisi yang sepenuhnya tepercaya dan lancar untuk dunia layanan dan operasi yang benar-benar gesit dan otomatis. Percayakan masa depan dengan Mavenir.”

Tentang Mavenir

Mavenir merupakan satu-satunya Penyedia Perangkat Lunak dan Solusi/Integrasi Sistem cloud-native ujung ke ujung, cloud-native, yang berfokus pada percepatan transformasi jaringan perangkat lunak untuk Penyedia Layanan Komunikasi (Communications Service Providers/CSP). Mavenir menawarkan portofolio produk ujung ke ujung yang komprehensif di setiap lapisan tumpukan infrastruktur jaringan. Dari lapisan aplikasi/layanan 5G hingga inti paket dan RAN, Mavenir memimpin jalan dalam solusi jaringan cloud-native yang berkembang memungkinkan pengalaman inovatif dan aman bagi pengguna akhir. Memanfaatkan inovasi dalam IMS (VoLTE, VoWiFi, Advanced Messaging (RCS)), Jaringan Pribadi serta vEPC, 5G Core dan OpenRAN vRAN, Mavenir mempercepat transformasi jaringan untuk 250 lebih pelanggan CSP di lebih dari 140 negara, yang melayani lebih dari 50% pelanggan dunia.

Mavenir menggandeng arsitektur teknologi inovatif dan inovatif serta model bisnis yang mendorong kelincahan, fleksibilitas, dan kecepatan layanan. Dengan solusi yang mendorong evolusi NFV untuk mencapai ekonomi skala web, Mavenir menawarkan solusi untuk membantu CSP dengan pengurangan biaya, perolehan pendapatan, dan perlindungan pendapatan. www.mavenir.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201110005332/en/

Kontak
Maryvonne Tubb
Mavenir

Loren Guertin
MatterNow

Kevin Taylor
GlobalResultsPR

Sumber: Mavenir

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020