Klub Jip Landak salurkan bantuan masker dan vitamin ke pedalaman

Klub Jip Landak salurkan bantuan masker dan vitamin ke pedalaman

Bupati Landak dr. Karolin menyerahkan bantuan masker dan vitamin kepada anggota LJC untuk dibagikan kepada masyarakat di daerah pedalaman Landak. ANTARA/HO-Aspri.

Saya berharap LJC menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan
Pontianak (ANTARA) - Klub Jip Landak (LJC) bersama Pemerintah Kabupaten Landak dan Kejaksaan Negeri Landak menyalurkan bantuan masker dan vitamin kepada masyarakat Desa Parek, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kalbar, yang merupakan daerah pedalaman.

"Saya berharap kawan-kawan LJC bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta bisa menyosialisasikan penerapan pola hidup 4M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata Bupati Landak Karolin Margret Natasa di Ngabang, Sabtu.

Pada kesempatan itu, Karolin mengingatkan tim LJC yang akan melakukan baksos agar dapat menjadi contoh dan kader pelopor protokol kesehatan di masyarakat.

Baca juga: Beberapa desa di Kalbar dilanda banjir dan longsor

Ia juga meminta bantuan masker dan vitamin dapat tersalurkan dengan baik hingga sampai ke masyarakat.

"Ini masker dan vitamin agar dapat disalurkan dengan baik, mengingat COVID-19 ini masih ada sehingga dengan kita memberikan vitamin ini kesehatan dan daya tahan tubuh masyarakat terus terjaga," tuturnya.

Baca juga: Terbanyak di Landak, ODP COVID-19 di Kalbar tembus 5.015 orang

Baca juga: Sejumlah Desa di Jelimpo Landak Kalbar terendam banjir


Ketua LJC Doddy Daras mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Landak dan Kejaksaan Negeri Landak yang sudah memberikan kepercayaan LJC menyalurkan bantuan pemerintah.

"Kami berterima kasih kepada Bupati Landak, Kajari Landak, Kajati Kalbar dan pihak swasta yang sudah mempercayakan LJC untuk melaksanakan baksos ini serta menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Kami akan menyalurkan bantuan ini sampai ke masyarakat," kata Doddy.

Baca juga: Bupati Landak Kalbar sidak pelayanan publik

Baca juga: Hujan deras di Sambas sebabkan sejumlah lokasi banjir




 

Pewarta: Rendra Oxtora
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar