Optimalkan layanan, Kantor Cabang BRI Meulaboh gunakan gedung baru

Optimalkan layanan, Kantor Cabang BRI Meulaboh gunakan gedung baru

Direktur Manajemen Risiko BRI, Agus Sudiarto meresmikan penggunaan Kantor Cabang BRI Meulaboh, Jumat

Bank BRI senantiasa terus berinovasi, baik dalam produk maupun layanan untuk menghadapi persaingan di industri perbankan yang semakin ketat
Banda Aceh (ANTARA) - Direktur Manajemen Risiko Bank BRI Agus Sudiarto meresmikan penggunaan Kantor Cabang BRI Meulaboh dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Penggunaan gedung baru Kanca BRI Meulaboh merupakan salah satu bentuk komitmen Bank BRI untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya dan akan memberikan kenyamanan kepada nasabah untuk bertransaksi,” kata Agus Sudiarto di Meulaboh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela meresmikan penggunaan Kanca BRI Meulaboh.

Pada kesempatan itu,  Agus Sudiarto didampingi Direktur BRI Syariah, Fahmi Subandi, Kepala Divisi ARK Bank BRI, Achmad F.C Barir, Kepala Divisi SDM Bank BRISyariah, Tri Budi Tjahjono, Pemimpin Wilayah Bank BRI Aceh, Wawan Ruswanto, Pemimpin Wilayah Bank BRI, Nana Hendriana Syariah Aceh dan Kepala AIW Bank BRI Aceh, Hasanuddin.

Gedung baru Kanca BRI Meulaboh tersebut juga dapat mengakselerasi kinerja dan produktivitas seluruh pekerja Kanca BRI Meulaboh.

“Kami berharap nasabah Kanca BRI Meulaboh akan semakin nyaman untuk datang dan bertransaksi seiring dengan adanya gedung baru ini,” katanya.

Bank BRI senantiasa terus berinovasi, baik dalam produk maupun layanan untuk menghadapi persaingan di industri perbankan yang semakin ketat.

“Kita  sudah melihat saat ini banyak perubahan yang terjadi di pasar yang dapat memberikan dampak kepada dunia perbankan Indonesia, termasuk kepada BRI,” katanya.

Tantangan ke depan akan semakin besar, di mana nasabah menjadi lebih cerdas dan kebutuhannya semakin kompleks, persaingan yang semakin ketat tidak hanya dari perbankan tetapi juga dari industri lain seperti misalnya telco dan fintech yang turut mengubah peta persaingan di industri perbankan.

Karena itu, untuk tetap terus menjadi terdepan, BRI saat ini tengah melakukan transformasi, from Good to Great.

“Kita ingin menjadi“The MOST VALUABLE BANK in South East Asia serta Home To The Best Talent” di tahun 2022. Kami juga
mengajak seluruh insan BRI untuk bersama-sama mendukung dan berperan aktif di dalam transformasi yang dinamakan “BRIVolution” ini,” ujar Agus.
Baca juga: BRI Aceh salurkan pinjaman Rp12,2 triliun
Baca juga: BRIsyariah tambah dua kantor cabang pembantu di Aceh

 

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BRI serahkan CSR konservasi Sungai Andalas senilai Rp500 juta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar