dengan Konten Baru di Kawasan Pasifik

     BEDFORD, Massachussetts, 21 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Balapan mobil di Australia sekarang dapat dinikmati para penggemar olahraga otomotif, pembalap online dan penggandrung permainan balap di seluruh dunia karena iRacing.com, jejaring balap online NASCAR dan balap online IZOD IndyCar, memperkenalkan Ford Falcon FG01 dan Sirkuit Grand Prix Phillip Island pada saat iRacing.com melanjutkan perluasan globalnya dari asal perusahaan tersebut di Amerika Utara.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100520/NE06986LOGO )

     Saksikan Mobil-mobil Balap Super V8 berpacu di Phillip Island pada iRacing.com: http://www.youtube.com/user/iRacingTV#p/a/u/0/fVBbYfXAaj0

     "Karena kami berbasis Internet, anggota kami dapat bersaing dengan orang-orang di seluruh dunia," kata John W. Henry, pendiri bersama iRacing.com. "iRacer kami sekarang tersebar di 70 negara di luar Amerika Utara. Kami akan terus mengembangkan konten dari Amerika Utara karena kami memperluas fokus kami yang mencakup lebih banyak lintasan dan mobil di manca negara."
Awal tahun ini iRacing.com dan Williams F1 mengumumkan rencana bersama untuk menambah versi maya bagi mobil grand prix FW31 tim legendaris tersebut ke perbendaharaan iRacing.

     Pada 40 jalur yang sudah ada (konfigurasi 100+) dan 18 mobil, iRacing baru-baru ini menambahkan Brands Hatch di Inggris dan Klub Sirkuit Belanda Zandvoort -- yang mengikuti Silverstone, tempat penyelenggaraan Grand Prix Inggris.

     Sirkuit Internasional Okayama akan menjadi yang pertama dari tiga lintasan di Jepang, di samping mobil balap Jepang.

     iRacing.com adalah jasa langganan berbasis internet yang memberi para penggandrung olahraga otomotif dan pemain seluruh versi virtual dari olahraga balap mobil, termasuk balapan terorganisir dan spontan serta masyarakat sosial.

     Teknologi canggih, termasuk pemindaian laser akurat-milimeter, digunakan untuk mengembangkan versi digital sangat akurat dari lintasan dan mobil. Para anggota, yang membayar sedikitnya 8.00 dolar AS per bulan untuk rentang waktu tak terbatas, dijamin akan memperoleh pengalaman yang selalu menyenangkan dengan beragam mobil dan balapan yang ditujukan pada siapa saja mulai dari pemula sampai pengemudi profesional berkelas dunia di dunia nyata.

     iRacing.com saat ini menawarkan ujicoba khusus dengan harga 5.00 dolar AS bagi anggota baru di http://www.iracing.com/pr/ .

     Tentang iRacing.com
     Perusahaan ini didirikan pada 2004 oleh Dave Kaemmer dan John Henry. Kaemmer adalah pendiri bersama Papyrus Design Group, pengembang simulasi balapan peraih penghargaan. Henry adalah pemilik utama Boston Red Sox dan pemilik bersama Roush Fenway Racing NASCAR. iRacing terbuka untuk pembalap dan penggemar dari segala tingkat keterampilan mulai dari profesional tingkat tinggi sampai pemula. Untuk ikut dalam kesenangan ini, kunjungi http://www.iRacing.com.

     SUMBER: iRacing.com

     KONTAK: Steve Potter,
     iRacing.com,
     +1-781-271-1925 (kantor),
     +1-518-596-0500 (ponsel),
     Steve.Potter@iRacing.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010