Paris (ANTARA News) - Juara empat kali, Justine Henin, kembali tampil di Roland Garros dan menundukkan Tsvetana Pironkova dari Bulgaria, 6-4 6-3 untuk lolos ke babak kedua Prancis Terbuka, Selasa.

Henin, unggulan ke-22, yang tampil untuk pertama kalinya di Prancis Terbuka sejak ia terakhir menjuarai event tersebut tahun 2007, pensiun dari tenis tahun 2008 dan kemudian kembali ke olahraga tersebut pada awal tahun ini.

AFP melaporkan bahwa petenis Belgia berusia 27 tahun tersebut akan menghadapi Klara Zakopalova dari Cheska atau Katarina Srebotnik dari Slovenia untuk meraih tempat di babak 32 besar.

Dalam pertandingan lainnya, unggulan ke-29 dari Rusia, Anastasiya Pavluchenkova dari Rusia, maju ke babak berikutnya setelah menundukkan favorit tuan rumah Alize Cornet, sementara unggulan ke-23 dari Slovakia, Daniela Hantuchova, menghancurkan pemain veteran Thailand, Tamarine Tanasurgarn 6-1 6-1.

Unggulan ke-18 dari Israel, Shahar Peer dan unggulan ke-21 dari Rusia, Vera Zvonareva, akan merebut tempat di babak ketiga setelah keduanya menang di babak pertama dua set langsung.

(Uu.SYS/S005/I015/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010