Medan (ANTARA News) - Operator seluler Axis menyempurnakan layanan paket "Axis Salam" guna memberikan layanan yang prima kepada pelangggannya. "Para pelanggan Axis kini dengan mudah dapat mendaftar untuk memperoleh paket Salam yang baru dan lebih baik," kata Direktur HR and Communications Axis, Wahyudin Adikusumah, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sabtu.

Dengan paket salam itu, kata dia, pelanggan Axis memperoleh berbagai manfaat, seperti SMS tausyiah gratis dari berbagai tokoh Islam terkemuka yang berisikan kalimat-kalimat bijaksana.

Kemudian layanan nomor Roaming Lokal (Local Roaming Number/LRN) eksklusif di Arab Saudi selama setahun, 10 persen dari biaya berlangganan bulanan paket Salam dialokasikan untuk infak pelanggan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Ia mengatakan paket Salam yang baru tersebut merupakan bagian dari janji pihaknya untuk mengembangkan berbagai layanan inovatif baru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, termasuk kebutuhan pelanggan untuk berinfak.

Axis juga merasa bangga dapat bekerja sama dengan Baznas untuk merancang program unik tersebut yang dapat memastikan infak dari para pelanggan.

"Infak tersebut akan bermanfaat bagi orang-orang yang mereka bantu. Kerja sama ini juga menggambarkan sinergi dalam membangun masyarakat Indonesia yang utuh melalui syiar Islam," katanya.

Menurut dia, paket Salam itu ditujukan bagi komunitas Muslim untuk memperkaya kehidupan spiritual mereka. Paket itu menawarkan berbagai konten Islami seperti ayat suci Al Quran, pengingat waktu shalat, hadis, wallpaper, screen saver, theme, dan RBT Islami.

"Untuk dapat menikmati paket ini, pelanggan dapat mendaftar melalui UMB *123# dengan biaya berlangganan Rp5.000,00 per bulan," katanya.(*)

(T.KR-JRD/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010