Mudah-mudahan kita tetap diberikan kebersamaan
Serang (ANTARA) - Gubernur Banten Wahidin Halim memimpin tasyakuran peringatan hari ulang tahun ke-35 Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, di guest house Gedung Negara Provinsi Banten, Kota Serang, di Serang, Rabu.

Dalam doanya, Gubernur Banten Wahidin Halim yang kerap disapa WH itu mendoakan agar tetap diberi kebersamaan dengan Andika dan seluruh jajarannya dalam menjalankan tugasnya menyejahterakan masyarakat Banten.

"Mudah-mudahan kita tetap diberikan kebersamaan, bersama sahabat-sahabat kita ini dalam menjalankan tugas berjuang menyejahterakan masyarakat Banten," kata Wahidin Halim.

Lebih lanjut WH juga mendoakan agar Andika diberikan kesuksesan serta kebahagiaan dan umur panjang.

"Dan dianugerahkan keluarga yang sakinah mawadah warahmah," katanya.

Atas doa dari Gubernur Banten Wahidin Halim tersebut, Andika dalam sambutannya mengucapkan terima kasih secara khusus kepada WH yang telah memberinya doa terbaik di ulang tahunnya ke-35 tersebut. Andika bahkan juga meminta didoakan untuk terus diberi kekuatan dalam menjalankan tugasnya mendamping WH memimpin di Provinsi Banten.

"Saya Insya Allah akan tetap istiqomah untuk terus membantu dan mendampingi Pak Gubernur sekarang ini dalam melayani dan menyejahterakan masyarakat Banten," kata Andika.
Baca juga: Wagub Andika minta ASN jadi contoh penerapan wajib masker di Banten
Baca juga: Andika Hazrumy bantah asetnya bersumber dari Wawan

Pewarta: Mulyana
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020