New York & London & Paris--(Antara/Business Wire)- Berita Peraturan:

Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM, Euronext Paris: APM) (“Aptorum Group” atau “Aptorum”), sebuah perusahaan biofarmasi yang berfokus pada teknologi baru untuk pengobatan berbagai kondisi medis termasuk penyakit menular, mengumumkan bahwa perusahaan, melalui anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, Aptorum International Limited, telah mengajukan Aplikasi Uji Klinis (Clinical Trial Aplication/CTA) dengan Badan Kesehatan Masyarakat Kanada (Health Canada) untuk melakukan uji klinis Fase 1 ALS-4, sebuah obat molekul kecil yang diberikan secara oral untuk pengobatan infeksi yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus termasuk Methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA). Menunggu persetujuan dari Health Canada, uji coba Tahap 1 dirancang untuk menguji keamanan, tolerabilitas, dan farmakokinetik ALS-4 pada sukarelawan yang sehat.

Kepala Staf Medis dan Direktur Eksekutif Aptorum Group, Dr. Clark Cheng mengomentari: “Kelanjutan dari pembaruan kami sebelumnya pada bulan September 2020, kami dengan bangga mengumumkan pengajuan CTA ini yang merupakan tonggak perkembangan utama untuk program antimikroba ALS-4 kami. ALS-4 merupakan molekul kecil baru yang mengadopsi pendekatan anti-virulensi (non-antibiotik) untuk mengatasi kebutuhan medis yang terus meningkat dari infeksi yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus. ALS-4 adalah obat yang diberikan secara oral dan dengan demikian sejalan dengan kebijakan perawatan kesehatan global untuk secara aktif mempromosikan peralihan dari pengobatan antimikroba berbasis IV ke oral1,2,3. Seperti yang ditunjukkan dalam data praklinis internal kami dan tunduk pada uji klinis lebih lanjut, ALS-4 dapat berpotensi digunakan secara mandiri atau dalam kombinasi dengan antibiotik yang ada (misalnya, vankomisin) dengan tujuan untuk mengurangi mortalitas dan morbiditas pasien yang terinfeksi terutama dalam kasus yang parah. Kami percaya bahwa obat ALS-4 yang diberikan secara oral berpotensi juga mengatasi berbagai infeksi yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus, termasuk (tetapi tidak terbatas pada) bakteremia MRSA dan infeksi kulit & jaringan lunak, yang tunduk pada uji klinis masing-masing.”

Uji klinis Fase 1 direncanakan akan dilakukan di Kanada dan ditargetkan untuk merekrut hingga 48 dan 32 sukarelawan sehat untuk kohort dosis naik tunggal (Single-Ascending Dose/SAD) dan dosis naik ganda (Multiple-Ascending Dose/MAD). Tujuan utama dari uji coba ini adalah untuk mengevaluasi keamanan dan tolerabilitas SAD dan MAD dari ALS-4 yang diberikan secara oral kepada subjek yang sehat. Tujuan sekunder adalah untuk menilai profil farmakokinetik SAD dan MAD dari ALS-4 yang diberikan secara oral pada subjek yang sehat.

Tentang ALS-4

Sebagai bagian dari platform penyakit infeksi Acticule Aptorum Group, ALS-4 adalah obat molekul kecil pertama di kelas yang diberikan secara oral berdasarkan pendekatan anti-virulensi (non-antibiotik) yang menargetkan Staphylococcus aureus termasuk MRSA. ALS-4 menargetkan untuk menghambat sifat virulensi dari bakteri dan membuatnya sangat rentan terhadap pembersihan kekebalan tubuh dan juga berpotensi memberikan manfaat tambahan dalam kombinasi dengan antibiotik yang ada.

Tentang Aptorum Group Limited

Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM Euronext Paris: APM) adalah perusahaan farmasi yang didedikasikan untuk mengembangkan dan mengkomersialkan terapi untuk mengatasi kebutuhan medis yang tidak terpenuhi terutama penyakit menular dan kanker (termasuk indikasi onkologi langka). Saluran Aptorum juga diperkaya melalui pembentukan platform penemuan obat yang memungkinkan penemuan aset terapeutik baru melalui program seperti skrining sistematis dari molekul obat yang telah disetujui dan platform penelitian berbasis mikrobioma untuk pengobatan penyakit metabolik. Selain fokus utama di atas, perusahaan juga mengejar proyek terapeutik dan diagnostik di bidang neurologi, gastroenterologi, gangguan metabolisme, kesehatan wanita, dan bidang penyakit lainnya. Aptorum juga memiliki proyek yang berfokus pada robotika bedah dan suplemen alami untuk wanita yang mengalami menopause dan mengalami gejala terkait.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aptorum Group, silakan kunjungi visit www.aptorumgroup.com.

Disklaimer dan Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli sekuritas Aptorum Group.

Rilis pers ini termasuk pernyataan tentang Aptorum Group Limited dan ekspektasi, rencana dan prospek di masa mendatang yang merupakan “pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti Undang-Undang Reformasi Ligitasi Efek Swasta tahun 1995. Untuk tujuan ini, setiap pernyataan di sini yang bukan pernyataan fakta historis dapat dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan istilah-istilah seperti “mungkin,” “harus,” "berharap," “merencanakan,” “mengantisipasi,” “bisa,” “bermaksud,” “target,” “memproyeksikan,” “merenungkan,” “percaya,” "mengestimasi," “memprediksikan,” “potensial,” atau “terus,” atau istilah negatifnya atau ungkapan serupa lainnya. Aptorum Group telah mendasarkan pernyataan berwawasan ke depan ini, yang mencakup pernyataan mengenai jadwal waktu yang diproyeksikan untuk pengajuan dan uji coba aplikasi, sebagian besar pada harapan dan proyeksi saat ini tentang peristiwa dan tren masa depan yang diyakini dapat mempengaruhi bisnis, kondisi keuangan, dan hasil operasi. Pernyataan berwawasan ke depan ini hanya berbicara pada tanggal rilis pers ini dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian dan asumsi termasuk, tanpa batas, risiko yang terkait dengan perubahan manajemen serta organisasinya yang diumumkan, kelanjutan layanan dan ketersediaan personil kunci, kemampuannya untuk memperluas berbagai produk dengan menawarkan produk tambahan untuk segmen konsumen tambahan, hasil pengembangan, strategi pertumbuhan perusahaan yang diantisipasi, tren dan tantangan yang diantisipasi dalam bisnisnya, dan ekspektasinya mengenai, dan stabilitas, rantai pasokannya, dan risiko yang dijelaskan secara lebih lengkap dalam Formulir 20-F Aptorum Group dan pengajuan lainnya yang dapat dilakukan Aptorum Group dengan SEC di masa mendatang, serta prospektus yang menerima French Autorité des Marchés Financiers visa n°20-352 pada 16 Juli 2020.

Akibatnya, proyeksi yang termasuk dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut dapat berubah dan hasil aktual dapat berbeda secara materi dari hasil aktual yang dijelaskan di sini. Aptorum Group tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam rilis pers ini sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa mendatang, atau sebaliknya.

Pengumuman ini bukan prospektus dalam lingkup Regulations (EU) n°2017/1129 tanggal 14 Juni 2017 sebagaimana telah diubah oleh Regulations Delegated (EU) n°2019/980 tanggal 14 Maret 2019 dan n°2019/979 tanggal 14 Maret 2019.

Rilis pers ini disediakan “sebagaimana adanya” tanpa representasi atau jaminan apa pun.


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201221005196/en/

Kontak
Pertanyaan:
Aptorum Group Limited
Investor Relations Department:
+44 20 80929299

Redchip – Financial Communications United States
Investor relations
Dave Gentry
+1 407 491 4498

Actifin – Financial Communications Europe
Investor relations
Ghislaine Gasparetto
+33 1 56 88 11 22

Sumber: Aptorum Group Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020