Gubernur berharap jazad alumni Teknik Sipil Unhas ini dapat ditemukan segera.
Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke kediaman salah satu korban Sriwijaya Air rute Jakarta - Pontianak, Ricko Damianus Mahulette di Jalan Puri Asri Raya Tello, Kota Makassar, Senin.

Nurdin bertemu langsung dengan ibu Ricko, Magdalena dan juga anak semata wayang Ricko. Nurdin menyampaikan keprihatinannya dan turut merasakan duka mendalam yang dirasakan kepada keluarga.

"Kami turut merasakan duka yang mendalam atas kejadian Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Kebetulan Pak Ricko adalah warga Sulawesi Selatan yang bekerja di PLN," katanya.

"Dan anak yang punya potensi luar biasa," sambung mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Ia juga berharap jazad alumni Teknik Sipil Unhas ini dapat ditemukan segera.

"Tentu kami datang di kediaman beliau untuk menyampaikan rasa duka atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang maha kuasa. Semoga jazadnya bisa segera ditemukan," sebutnya.

Nurdin memohon dukungan agar pemerintah dan tim yang melakukan pencarian dapat lancar dalam bertugas. Dan termasuk menunggu informasi resmi dari pemerintah terkait penyebab jatuhnya pesawat ini.

"Kita tetap optimistis akan terus melakukan upaya-upaya agar betul-betul dapat kepastian apa yang sesungguhnya terjadi dengan Sriwijaya Air. Kita tunggu saja sampai ada keputusan pemerintah. Yang pasti kami prihatin dengan kejadian ini," jelasnya.
 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2021