NBA

Jazz kembali kalahkan Bucks dengan selisih dua digit

Jazz kembali kalahkan Bucks dengan selisih dua digit

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) melakukan dunk dalam pertandingan NBA melawan Utah Jazz di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Sabtu (13/2/2021). ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/Chris Nicoll/aa.

Jakarta (ANTARA) - Empat pemain klub pemimpin klasemen sementara Divisi Barat NBA, Utah Jazz, mencetak sedikitnya 25 poin dalam kemenangan mereka 129-115 atas Milwaukee Bucks pada Jumat malam (Sabtu pagi WIB) di Salt Lake City.

Ini adalah kemenangan Utah yang keenam berturut-turut dan ke-17 dalam 18 pertandingan.

Rudy Gobert dan Joe Ingles masing-masing mencetak 27 poin untuk memimpin Jazz. Donovan Mitchell finis dengan 26 poin meskipun hanya membuahkan enam tembakan dari 20 upayanya dari lapangan, dan Jordan Clarkson melanjutkan permainan cemerlangnya dari bangku cadangan dengan 25 poin.

Giannis Antetokounmpo mengumpulkan 29 poin, 15 rebound, enam assist, dia blok dan dua steal, namun Bucks mengalami kekalahan kedua berturut-turut. Brook Lopez menambah 23 poin, dikutip dari Reuters, Sabtu.

Utah memanfaatkan perolehan 34-21 pada kuarter kedua untuk merebut keunggulan dua digit yang dipertahankan sepanjang siswa waktu.

Pertandingan dimulai dengan tembakan klinis Ingles. Forward Jazz itu membuat tiga tembakan tiga angka berturut-turut untuk membuka laga, dan kemudian mencetak lemparan tiga angka keempat setelah dunk dari Gobert untuk memimpin 14-13.

Ingles menyelesaikan paruh pertama dengan enam lemparan tiga angka dan 20 poin dserta menambahkan lima assist.

Clarkson menambahkan 16 sebelum turun minum saat Jazz memasuki ruang ganti dengan unggul 69-52.

Utah luar biasa ofensif pada kedua kuarter, membukukan 35 pada kuarter pertama dan kemudian mengungguli Milwaukee 34-21 pada karter kedua ketika berhasil menembakkan 54,3 persen dari lapangan dan 12 dari 24 lemparan tiga angka pada paruh waktu tersebut.

Kandidat All-Star Mike Conley absen pada pertandingan ketiganya berurutan untuk Utah karena masalah hamstring kiri. Sementara itu, pemain Bucks Jrue Holiday kehilangan pertandingan ketiganya berturut-turut karena protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19 NBA.

Forward Jazz Georges Niang meninggalkan laga lebih awal pada kuarter keempat setelah mengalami cedera pergelangan kaki kanan.

Jazz telah mengalahkan Bucks dua kali musim ini, dan keduanya dengan dua digit. Mereka hanya kalah satu pertandingan sejak menang di Milwaukee pada 8 Januari, yang dimulai dengan serangkaian 11 kemenangan.

Baca juga: 33 poin Kawhi Leonard perkuat Clippers kalahkan Bulls
Baca juga: Hornets bendung Wolves dengan sokongan 41 poin Terry Rozier
Baca juga: Guard Atlanta Trae Young dikenai sanksi denda karena hujat wasit
Baca juga: Kevin Durant kembali perkuat Nets setelah selesaikan protokol COVID-19


 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar