Pernah kena COVID-19, Gwyneth Paltrow masih rasakan efeknya

Pernah kena COVID-19, Gwyneth Paltrow masih rasakan efeknya

Aktris Gwyneth Paltrow. ANTARA/Instagram/@gwynethpaltrow

Jakarta (ANTARA) - Aktris Gwyneth Paltrow mengaku pernah terkena COVID-19 di awal-awal pandemi, dia masih merasakan efek sampingnya hingga saat ini.

Lewat situs web Goop miliknya, aktris 48 tahun itu mengaku merasakan "kelelahan yang panjang dan penat pikiran."

"Pada bulan Januari, saya melakukan beberapa tes yang menunjukkan tingkat peradangan yang sangat tinggi di tubuh saya. Jadi saya beralih ke salah satu ahli terpintar yang saya kenal di bidang ini, praktisi kedokteran fungsional Dr. Will Cole. Setelah dia melihat semua hasil lab saya , dia menjelaskan bahwa ini adalah kasus di mana jalan menuju kesembuhan akan lebih lama dari biasanya," tulisnya untuk Goop dikutip dari People, Rabu.

Baca juga: Gwyneth Paltrow tak sangka istilah "conscious uncoupling" akan diejek

Baca juga: Ultah ke 16, Apple Martin makin mirip Gwyneth Paltrow


Menurut Paltrow, untuk pemulihan diri, dia fokus pada apa yang dikonsumsi, dia mengikuti diet keto dan nabati yang fleksibel dan menahan diri dari gula dan alkohol.

"Jadi saya banyak memasak, dan beberapa di antaranya sangat enak: Saya membuat kerang dengan caper renyah dan sage tempo hari, asparagus dengan saus vinaigrette, dan beberapa artichoke kecil dengan isian bumbu dan bawang putih," tulis Paltrow, menjelaskan bahwa dia "telah menggunakan banyak amino kelapa dalam resep saya."

Paltrow juga menceritakan bahwa dia sekarang mengonsumsi suplemen "untuk membantu usus yang lebih sehat". "Semua yang saya lakukan terasa menyenangkan, seperti hadiah untuk tubuh saya. Saya memiliki energi, saya berolahraga di pagi hari, dan saya melakukan sauna inframerah sesering mungkin, semuanya untuk penyembuhan," dia menulis

. "Manfaat sampingannya adalah kulit saya, yang membuat saya bahagia — dan membuat saya ingin lebih menggandakan perawatan kulit. Mari kita jadikan tahun 2021 sebagai tahun yang tidak pernah membutuhkan riasan, teman-teman!"

Paltrow memilih bekerja dari jarak jauh dan menjaga jarak sosial di rumah bersama keluarganya di tengah pandemi virus corona.

Pada bulan April, dia berbicara tentang penyesuaian normal baru pada majalah Vovue Inggris, mengatakan kepada , "Antara pekerjaan, kecemasan umum, dua remaja dan memastikan setiap orang diberi makan, meluangkan waktu untuk perawatan diri bisa terasa serampangan."

Paltrow mengatakan tentang bagaimana anak-anaknya - putrinya Apple Blythe Alison, 16, dan putranya Moses Bruce Anthony, 14 - bisa melalui lockdown bulan lalu.

Paltrow berbagi kisah bahwa putra bungsunya telah melakukan isolasi mandiri yang "paling sulit," meskipun dia menemukan jalan keluar di bermain skateboard.

"Bagusnya dia main skateboard, jadi dia bisa main sendiri, latihan di luar dan melatih keterampilan dan trik dan hal-hal seperti itu," katanya saat penampilan virtual di Jimmy Kimmel Live !

"Tapi menurutku itu sangat sulit menjadi 14 dan ... sulit bagi mereka yang masih dalam tahap perkembangan paling intens, saya amati. "

Baca juga: Dakota Johnson liburan bareng Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Baca juga: Tren lempengan penutup dada Zendaya sampai Gwyneth Paltrow

Baca juga: Tren lengan kembung di Golden Globe


 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Maluku terus kejar capaian vaksinasi COVID-19 untuk lansia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar