HanesBrands dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling etis 2021

HanesBrands dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling etis 2021

ANTARA/Business Wire.

Penerapan pertama Perusahaan ke Ethisphere membuatnya mendapat tempat di antara 135 perusahaan di seluruh dunia yang diakui atas kepemimpinannya dalam praktik bisnis yang etis

Winston-Salem, N.C. (Antara/Business Wire)- HanesBrands (NYSE:HBI), pemasar global terkemuka yang bertanggung jawab secara sosial untuk pakaian pokok sehari-hari bermerek, telah diakui sebagai salah satu Perusahaan Paling Etis Dunia 2021 oleh Ethisphere, pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis yang etis.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210223005687/en/

HanesBrands adalah satu dari dua produsen pakaian jadi yang yang diakui di antara 135 perusahaan yang tersebar di 22 negara dan mewakili 47 industri. Proses penilaian Ethisphere mencakup lebih dari 200 pertanyaan tentang budaya, praktik lingkungan dan sosial, etika dan aktivitas kepatuhan, tata kelola, keragaman, serta inisiatif untuk mendukung rantai nilai yang kuat. Tahun ini, Ethisphere juga mengukur bagaimana pelamar beradaptasi serta menanggapi pandemi kesehatan global, keselamatan, kesetaraan dan inklusi, serta keadilan sosial.

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk bertindak secara bertanggung jawab, dan kami sangat bangga diakui oleh Ethisphere,” kata CEO Steve Bratspies. “Penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen 61.000 karyawan di seluruh dunia untuk menjalankan bisnis kami dengan cara yang benar. Konsumen dapat bangga bahwa ketika mereka memilih pakaian kami, mereka memilih perusahaan yang sangat berkomitmen terhadap keberlanjutan.”

HBI memiliki komitmen jangka panjang terhadap kepemimpinan dalam praktik bisnis yang etis. Perusahaan ini baru saja dinobatkan sebagai salah satu dari 100 perusahaan paling berkelanjutan di negara ini untuk tahun kedua oleh Barron dan memperoleh skor level kepemimpinan A, setelah dua tahun di A-, dalam Laporan Perubahan Iklim CDP 2020. HBI juga merupakan satu-satunya perusahaan pakaian dalam sejarah yang mendapatkan Penghargaan Keunggulan Berkelanjutan dari Badan Perlindungan Lingkungan AS.

Pada bulan Oktober 2020, HBI mengumumkan tujuan keberlanjutan global 2030 yang luas yang mencakup komitmen terhadap target lingkungan berbasis sains, tujuan untuk meningkatkan kehidupan setidaknya 10 juta orang, dan menangani penggunaan plastik serta bahan baku berkelanjutan dalam produk dan pengemasan. Sasaran tersebut diluncurkan melalui situs web keberlanjutan baru, yang dirancang untuk meningkatkan transparansi perusahaan dan melaporkan metrik utama, termasuk keragaman, tolok ukur hak asasi manusia, dan penilaian risiko bagi investor.

“Saat mengatasi tantangan berat tahun 2020, kami melihat perusahaan memimpin - di atas semua institusi lain - dalam mendapatkan kepercayaan dari pemangku kepentingan melalui ketahanan dan komitmen terhadap etika dan integritas,” kata CEO Ethisphere, Timothy Erblich. “Penerima penghargaan Perusahaan Paling Etis di Dunia terus menunjukkan komitmen yang teguh terhadap nilai-nilai tertinggi dan berdampak positif pada komunitas yang mereka layani. Selamat kepada semua orang di HanesBrands karena telah mendapatkan gelar Perusahaan Paling Etis di Dunia.”

Pelajari lebih lanjut mengenai Perusahaan Paling Etis di Dunia dan komitmen HanesBrand terhadap tanggung jawab.

Ethisphere Institute

Ethisphere® Institute merupakan pemimpin global dalam mendefinisikan dan memajukan standar praktik bisnis etis yang mendorong karakter perusahaan, kepercayaan pasar, serta kesuksesan bisnis. Ethisphere memiliki keahlian mendalam dalam mengukur dan mendefinisikan standar etika inti menggunakan wawasan berbasis data yang membantu perusahaan meningkatkan karakter perusahaan serta mengukur dan meningkatkan budaya. Ethisphere menghargai pencapaian yang luar biasa melalui program pengakuan Perusahaan Paling Etis di Dunia dan menyediakan Komunitas pakar industri dengan Aliansi Kepemimpinan Etika Bisnis (Business Ethics Leadership Alliance/BELA). Informasi lebih lanjut tentang Ethisphere dapat ditemukan di: https://ethisphere.com.

HanesBrands

HanesBrands, yang berbasis di Winston-Salem, N.C., merupakan pemasar terkemuka yang bertanggung jawab secara sosial untuk pakaian dalam dan pakaian aktif sehari-hari di Amerika, Eropa, Australia, dan Asia-Pasifik. Perusahaan menjual produknya di bawah beberapa merek pakaian terkuat di dunia, mencakup Hanes, Champion, Bonds, Maidenform, DIM, Bali, Playtex, Bras N Things, Nur Die/Nur Der, Alternative, L'eggs, JMS/Just My Size , Lovable, Wonderbra, Berlei dan Gear untuk Olahraga. Perusahaan menjual kaus, bra, celana dalam, pakaian dalam, pakaian dalam, kaus kaki, kaus kaki, dan pakaian aktif yang diproduksi di rantai pasokan global perusahaan yang berbiaya rendah. Perusahaan Fortune 500 dan anggota Indeks saham S&P 500 (NYSE: HBI), Hanes memiliki sekitar 61.000 karyawan di lebih dari 40 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web korporat perusahaan di www.Hanes.com/corporate dan newsroom di https://newsroom.hanesbrands.com/. Terhubunglah dengan perusahaan melalui media sosial: Twitter (@hanesbrands), Facebook (www.facebook.com/hanesbrandsinc), Instagram (@hanesbrands), dan LinkedIn (@Hanesbrandsinc).

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210223005687/en/

Kontak
Carole Crosslin (336) 671-3704

Sumber: HanesBrands

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar