Liga Inggris

Manchester United utamakan cari striker baru

Manchester United utamakan cari striker baru

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer salam adu kepalan dengan pemain mudanya Amad Diallo setelah pertandingan melawan Real Sociedad dalam leg pertama 32 Besar Liga Europa di Allianz Stadium, Turin, Italia (8/2/2021). ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca/aa.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United disebut-sebut lebih menomor-satukan membeli striker baru dalam jendela transfer musim panas tahun ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol yang tiga gol lebih sedikit dibandingkan dengan Manchester City yang angkuh di puncak klasemen dengan selisih 14 poin.

Namun United tiga kali berturut-turut mencatat hasil seri 0-0 dalam semua kompetisi setelah tak bisa menjebol gawang Real Sociedad, Chelsea dan Crystal Palace.

Menurut Manchester Evening News, mandulnya barisan depan United belakangan ini kemungkinan mendorong Solskjaer untuk memprioritaskan pemain depan dari pada merekrut pemain belakang.

Baca juga: Solksjaer bicara belanja hemat, batal lagi beli Sancho atau Haaland?

Dari semua pemain MU, hanya Bruno Fernandes yang mencetak dua digit gol dalam Liga Premier musim ini. Sedangkan Marcus Rashford dan Edinson Cavani masing-masing baru menjaringkan sembilan dan enam gol.

Sementara itu, Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly terlalu mendominasi sektor pertahanan tengah Setan sehingga membatasi penampilan bek pilihan keempat Axel Tuanzebe dengan hanya 132 menit bertanding.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: City semakin mapan selepas laga tengah pekan
Baca juga: Gary Neville cela habis-habisan MU, sebut lagi melindur
Baca juga: Manchester United petik hasil nirgol beruntun di London

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar