BTS gagal menangkan Grammy Awards 2021

BTS gagal menangkan Grammy Awards 2021

Grup idola K-pop asal Korea Selatan, BTS. ANTARA/twitter.com/bts_bighit.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) gagal meraih penghargaan untuk kategori Best Pop Duo / Group Performance melalui lagu "Dynamite" dalam perhelatan Grammy Awards 2021 yang digelar pada Minggu (14/3) malam waktu Amerika Serikat.

Mereka kalah dari penyanyi Lady Gaga dan Ariana Grande melalui lagu "Rain on me" yang menjadi pesaing dalam kategori itu.

Baca juga: BTS donasikan kostum video klip "Life Goes On" di pekan amal Grammy

Penyanyi Taylor Swift bersama Bon Iver ("Exile"), J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy ("One Day) dan Justin Bieber bersama Quavo ("Intentions") juga menjadi pesaing BTS dan Lady Gaga dalam kategori yang sama.

BTS sebelummnya pernah masuk dalam nominasi untuk kategori "Best Recording Package" untuk album "Love Yourself: Tear" pada Grammy ke-61 tahun 2019. Mereka bahkan tampil dalam perhelatan kala itu menjadi presenter. Setahun kemudian, BTS bersama Lil Nas X menjadi penampil di sana membawakan "Old Town Road".

Tahun ini BTS kembali menjadi salah satu pengisi acara Grammy tanpa berkolaborasi dengan musisi manapun, sebagai satu-satunya penampil dari Asia.

Baca juga: BTS tampilkan "Dynamite" di konser daring minggu amal Grammy

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menkominfo minta pemerataan suplai listrik untuk menara komunikasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar