Satoh Takeru, Kamiki Ryunosuke, ONE OK ROCK hengkang dari Amuse

Satoh Takeru, Kamiki Ryunosuke, ONE OK ROCK hengkang dari Amuse

Kolase Kamiki Ryunosuke, Satoh Takeru, dan ONE OK ROCK. (Instagram/kamiki_25th, koi_tsudu, oneokrockofficial)

Jakarta (ANTARA) - Tiga artis populer yang dinaungi agensi hiburan besar Jepang Amuse, yakni grup band ONE OK ROCK, aktor Satoh Takeru dan Kamiki Ryunosuke telah mengumumkan niat mereka untuk keluar dari agensi.

Dikutip dari Arama Japan, Rabu, ONE OK ROCK akan memulai agensi mereka sendiri, 10969, dengan fokus utama pada aktivitas di luar negeri. Sementara Satoh dan Kamiki akan bergabung dengan agensi Co-LaVo, yang juga diinvestasikan oleh Amuse.

Semua pihak berterima kasih kepada mereka yang terlibat atas dukungan mereka atas karir mereka dan harapan mereka bahwa orang-orang akan terus mendukung upaya mereka di masa depan.

"Berdasarkan aktivitas dan pengalaman kami sejauh ini, kami tidak hanya akan bertindak sebagai aktor, tetapi juga mengambil tantangan baru di perusahaan baru di mana kami akan berpartisipasi dalam banyak aspek lain dengan tujuan untuk lompatan lebih jauh," kata Satoh dan Kamiki, dikutip dari Oricon.

Baca juga: "Rurouni Kenshin: The Final" tampilkan cuplikan dan lagu tema baru

Baca juga: Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda


Menurut Amuse, 10969 akan dipimpin oleh kepala manajer ONE OK ROCK, dengan sebagian besar aktivitas umum seperti manajemen klub penggemar, pemesanan tur luar negeri, penjualan merchandise, dan sejenisnya, akan ditangani oleh Amuse.

Co-LaVo akan dipimpin oleh direktur perusahaan Amuse, Nobuhiro Chiba, dengan investasi awal disediakan oleh Amuse. Ketua dan pendiri Amuse Yokichi Ohsato diharapkan menjadi dewan untuk agensi Co-LaVo. Semua perubahan diharapkan mulai berlaku 1 April.

Satoh Takeru sendiri telah berada di bawah naungan Amuse selama 15 tahun sejak 2006. Ia dikenal dengan banyak film dan serial drama populer Jepang, dan salah satu proyek film yang dinantikan adalah perannya sebagai Kenshin Himura dalam dua film terbaru"Rurouni Kenshin" yang rilis di tahun ini.

Sementara, Kamiki Ryunosuke telah berada di bawah Amuse sejak 2005, atau sudah 16 tahun lamanya. Ia akan berperan untuk serial drama "Uncle and Cat" (judul literal) pada tahun ini. Ia sebelumnya juga pernah beradu peran bersama Satoh untuk film "Rurouni Kenshin: The Legend Ends" (2014).

Keduanya baru-baru ini juga aktif di kanal YouTube resmi mereka masing-masing, membagi konten menarik seputar keseharian hingga menghadirkan bintang tamu yang populer di Jepang seperti aktor Sakurada Dori dan pengisi suara (seiyuu) Kaji Yuki.

Baca juga: Takeru Satoh hingga Taka "One OK Rock" hadiri pemakaman Haruma Miura

Baca juga: Film Jepang "Gekijou" hadir di Amazon Prime Video pada Juli

Baca juga: "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning" tampilkan pertarungan intens

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar