Los Angeles (ANTARA News) - Pemeran Bella Swan dalam film "Twilight" Kristen Stewart mengaku dia merasa terganggu dengan perhatian media yang terus diarahkan kepadanya.

Aktris yang tampil dalam sampul majalah Elle edisi Inggris untuk bulan Juli itu merasa terganggu dengan berita mengenai dirinya yang tidak benar.

"Itu benar-benar mengganggu saya saat orang menulis hal menjijikkan tentang saya dan pendapat yang tidak saya berikan. Itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran," kata Stewart kepada majalah Elle edisi Inggris, seperti dikutip Skynews.

"Kenapa anda tidak melihat kamera didorong ke wajah saya dan pertanyaan aneh yang mengganggu diajukan, atau orang berebut, berteriak dan mengejek untuk mendapat reaksi," lanjut Stewart.

"Kebanyakan saya tidak bisa mengatasinya. Itu menyebalkan. Saya tidak pernah berharap hidup saya akan seperti ini," kata aktris berusia 20 tahun itu.

Pertanyaan yang paling dibenci Stewart adalah pertanyaan menyangkut hubungannya dengan lawan mainnya di Twilight Robert Pattinson. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih dalam film itu, dan keduanya diyakini memiliki hubungan romantis di luar kamera.

"Apa yang saya katakan adalah kenapa saya mau sesuatu yang pribadi menjadi hiburan bagi orang lain? Orang mengatakan bila saya mengatakan semuanya, mereka tidak akan menggangu saya, tetapi ya Tuhan, anda pikir bila saya mengatakan kepada orang-orang mereka tidak akan mengganggu saya," katanya.

"Mereka mengambil setiap keping, dan itu lebih buruk," kata aktris yang berperan sebagai penyanyi rock legendaris Joan Jett dalam film "The Runaways" itu.

Stewart bermain film sejak usia 9 tahun. Peran penting pertama dia peroleh melalui film "Panic Room", dalam film itu dia berperan sebagai anak Jodie Foster. Namanya melambung setelah bermain dalam film yang diangkat dari novel karya Stephanie Meyer berjudul "Twilight".
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010