Semarang (ANTARANews) - Seorang petugas/sipir Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kedungpane Semarang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Wisma Mawar Putih di kompleks Lokalisasi Argorejo Semarang setelah berkencan dengan wanita pekerja seks komersial.

Korban yang diketahui berisial HS (55) tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan busa pada Senin sekitar pukul 13.00 WIB.

Rina (28), seorang pekerja seks komersial yang dikencani HS, mengatakan bahwateman kencannya itudatang ke tempatnya pukul 12.30 WIB mengendarai sepeda motor.

"Setelah berkencan, korban saya tinggal ke belakang dan tahu-tahu mulut korban mengeluarkan busa dengan posisi terlentang," katanya.

Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian memanggil rekan-rekannya untuk memeriksa keadaannya, namun korban diketahui sudah meninggal dunia.

Anggota Kepolisian Resor Semarang Barat dan Kepolisian Sektor Kalibanteng yang menerima laporan mengenai peristiwa tersebut segera mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan diduga korban meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut agar penyebab kematiannya dapat diketahui.

Barang bukti milik korban yang diamankan polisi antara lain berupa dompet berisi sejumlah uang dan kartu identitas diri, jaket, serta sepeda motoryang sempat dikendarai korban.
(ANT/P003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010