Makassar (ANTARA News) - Sekitar 40 persen dari seluruh tiket konser grup musik rock legendaris asal Amerika Serikat, Firehouse, di Makassar, Sulawesi Selatan, telah terjual.

Managing Director FF Production, Firzan Firman, sebagai promotor lokal dari Original Production penyelenggara konser grup musik pelantun tembang "I Live My Life For You" tersebut, mengatakan bahwa penyelenggara sudah mulai menjual tiket sejak Sabtu (12/6).

Konser dijadwalkan berlangsung pada Kamis (17/6).

Tiket dijual resmi di tiga tempat yaitu di Radio Madama Makassar, Kafe D`Liquid Hotel Clarion dan kantor FF Production di Jalan Pajennekang No 1.

Konser Firehouse di Makassar ini merupakan rangkaian tur di delapan kota di Indonesia dan dua kota Asia yaitu Kualalumpur dan Singapura.

"Makassar menjadi kota kedua sehari setelah mereka konser di Jakarta. Kota-kota lainnya adalah Yogyakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar dan Balikpapan," jelasnya.

Firehouse, lanjutnya, akan tiba di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, Kamis siang, langsung dari Jakarta.

"Kita belum bisa memastikan jadwal kegiatannya selama di Makassar, tapi kami berencana menggelar jumpa pers sebelum penampilan mereka malam harinya," jelasnya.

Pihaknya menargetkan jumlah penonton yang hadir tidak kurang dari 2000 orang disesuaikan dengan kapasitas tempat penyelenggaraan acara.

"Mereka akan tampil dengan durasi minimal 60 menit dengan formasi personel lengkap dengan tata suara tambahan skala Eropa 20 hingga 40 ribu watt," ujarnya.

(T.KR-RY/S016/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010