Damkar Jakarta Timur evakuasi mobil tabrak pohon

Damkar Jakarta Timur evakuasi mobil tabrak pohon

Petugas Damkar Jakarta Timur mengevakuasi mobil yang menabrak pohon di Jalan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta, Kamis (8/4/2021). ANTARA/Yogi Rachman

pengendara mobil Xpander berwarna putih tersebut diduga dalam pengaruh alkohol berdasarkan informasi dari warga yang ikut membantu proses evakuasi
Jakarta (ANTARA) - Petugas Suku Dinas Penaggulangan Kebakaran dan Penyelematan Kota (Gulkarmat) Jakarta Timur, mengevakuasi sebuah mobil menabrak pohon di Jalan Kalisari, Pasar Rebo,  Kamis dini hari.

Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan  pihaknya menerima laporan kecelakaan lalu lintas  pada pukul 04.20 WIB.

Baca juga: Sudin Gulkarmat Jakarta Timur sosialisasi pencegahan kebakaran

"Korban dalam perjalanan dari Jalan Raya Bogor ke arah Kalisari," kata Gatot Sulaeman saat dikonfirmasi, Kamis.

Gatot menambahkan  pengendara mobil Xpander berwarna putih tersebut diduga dalam pengaruh alkohol berdasarkan informasi dari warga yang ikut membantu proses evakuasi.

Baca juga: Arus pendek sebabkan kebakaran warung bakso di Jakarta Timur

Lebih lanjut, Gatot mengatakan pihaknya menurunkan satu unit mobil 'light rescue' dengan total empat orang petugas Damkar Jakarta Timur.

Baca juga: Damkar Jakarta Timur siagakan satu unit mobil pompa di PN Jaktim

"Evakuasi korban selesai pukul 05.05 WIB," ujar Gatot Sulaeman.

Proses evakuasi korban dari mobil sendiri berjalan lancar, meskipun arus lalu lintas sempat tersendat karena banyaknya warga yang menepi.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar