TORONTO, Ontario, Kanada, 22 Juni (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Walikota Toronto David Miller akan menggelar jumpa pers untuk menyambut media dunia ke kota itu.

     Walikota Miller akan didampingi pada jumpa pers tersebut oleh:

     Joseph P. Pennachetti, Pengelola, Kota Toronto
     Renato Discenza, Kepala Eksekutif, Invest Toronto
     David Whitaker, Presiden sekaligus Kepala Eksekutif, Tourism Toronto

     Walikota, Pennachetti, Discenza dan Whitaker akan memberi komentar dan menjawab pertanyaan dari media pada jumpa pers tersebut dan bersedia diwawancara setelah jumpa pers resmi.

     TANGGAL: Kamis, 24 Juni 2010

     WAKTU: 10 a.m.

     TEMPAT: Pusat Media Internasional G-20 di Direct Energy Centre, Briefing Theatre 1

     CATATAN: Akreditasi media KTT diperlukan untuk menghadiri acara tersebut.

     Penyiar tuan rumah akan membawakan acara ini dan stasiun televisi harus membuat pengaturan yang sesuai di pusat ini untuk mengambil umpanan.

     Tentang Kota Toronto (www.toronto.ca)

    
Toronto adalah kota terbesar sekaligus pemerintah terbesar keenam di Kanada, dan berpenduduk sekitar 2,6 juta jiwa. Kota itu adalah mesin ekonomi Kanada sekaligus salah satu kota terhijau dan paling kreatif di Amerika Utara. Toronto telah meraih banyak penghargaan untuk kualitas, inovasi dan efisiensi dalam menyampaikan layanan publik. Pemerintah Toronto diperuntukkan bagi kesejahteraan, peluang dan kemampuan hidup seluruh penduduknya. Untuk keterangan tentang layanan dan program tak darurat Kota, penduduk Toronto, bisnis dan wisatawan dapat menghubungi nomor 311, 24 jam sehari, 7 hari sepekan.

     Tentang Invest Toronto (www.investtoronto.ca)

    
Invest Toronto Inc. adalah organisasi kepanjangan tangan baru yang pemegang saham utamanya adalah Kota Toronto. Organisasi ini, yang ditetapkan menurut persyaratan Korporasi Layanan Kota Undang-Undang Kota Toronto, dibentuk sebagai Korporasi Bisnis Ontario. Invest Toronto akan mengikutsertakan mitra sektor swasta dan sektor publik lain untuk mempromosikan Toronto sebagai tujuan perusahaan untuk berinvestasi, tumbuh dan sejahtera. Itu adalah produk dua dokumen publik utama, Agenda Kesejahteraan dan Denah Stabilitas Fiskal dan Kesejahteraan Ekonomi (PDF). Aktivitas Invest akan dipusatkan pada penjualan dan pemasaran serta aktivitas promosi yang meningkatkan investasi dan peranan penting bisnis. Tujuan menyeluruh Invest Toronto adalah peningkatan daya saing ekonomi Kota Toronto secara global.

     Tentang Tourism Toronto (www.SeeTorontoNow.com)

    
Tourism Toronto, Asosiasi Konvensi dan Wisatawan Toronto, adalah perhimpunan industri beranggotakan lebih dari 1.200 perusahaan yang didirikan untuk menjual dan memasarkan kawasan Toronto raya sebagai tujuan luar biasa bagi wisatawan, delegasi konvensi dan pelancong bisnis di seluruh dunia.

     Media diundang untuk mengunjungi www.g20torontomedia.com guna mendapatkan informasi selama G-20.

     Kunjungi situs web kami di www.toronto.ca

     SUMBER: Kota Toronto

     KONTAK: Rob Andrusevich,
                    Penasihat Senior Komunikasi,
                    Kota Toronto,
                    email: randrus(at)toronto.ca, 
                    ponsel 416-200-3660,

     Hubungan media Kota Toronto selama KTT,
     416-397-0777

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010