Industri game berkomitmen ulang untuk kampanye satu tahun #PlayApartTogether

Industri game berkomitmen ulang untuk kampanye satu tahun #PlayApartTogether

Industri Game Merenungkan dan Berkomitmen Ulang untuk Kampanye Satu Tahun #PlayApartTogether. ANTARA/Business Wire.

Kampanye Mendorong Pemain untuk Mengikuti Panduan Kesehatan dan Keselamatan untuk COVID-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia; Memberikan Informasi dan Hubungan Sosial

San Francisco (Antara/Business Wire)- Saat ini, para pemimpin dari industri game global yang berpartisipasi dalam #PlayApartTogether berkomitmen untuk mengaktifkan kembali inisiatif yang diluncurkan satu tahun lalu, yang mendorong para gamer di mana saja untuk mengikuti saran kesehatan Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) tentang pencegahan COVID-19.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210413005079/en/

Sebagai bagian dari #PlayApartTogether, sejumlah besar perusahaan game setuju untuk menyebarkan pesan kesehatan berbasis bukti dari WHO untuk membantu memperlambat penyebaran COVID-19. Untuk mempromosikan pesan-pesan ini, ratusan pemimpin industri game di ruang hiburan interaktif telah mendorong jaringan pengguna mereka yang luas untuk mengikuti pedoman kesehatan WHO — termasuk menjaga jarak fisik, masker, kebersihan tangan dan pernapasan, menghindari keramaian dan cara menjaga ruangan berventilasi baik.

Sejak awal kampanye, #PlayApartTogether telah diadopsi oleh platform dan organisasi di seluruh ruang hiburan digital, termasuk pembuat game seluler, konsol dan PC, perangkat keras, platform, eSports, streamer, universitas, nirlaba, dan advokasi konsumen kelompok. Tagar telah dilihat oleh pemain di seluruh dunia, selama pandemi, di negara-negara termasuk Finlandia, Jerman, Israel, Italia, Jepang, Yordania, Belanda, Rusia, Inggris, dan Amerika Serikat.

WHO telah menjabat sebagai badan kesehatan internasional terkemuka yang memelopori tanggapan global terhadap wabah virus korona dan memprioritaskan memberi informasi kepada orang-orang melalui akses yang adil ke informasi tepercaya. Seiring informasi tentang virus, serta diagnostik, perawatan, dan vaksin dikembangkan dan digunakan di seluruh dunia, WHO terus memberikan panduan penting dan rekomendasi kesehatan masyarakat kepada pemerintah, komunitas, dan individu di mana pun, termasuk melalui saluran komunikasi yang baru dan menjangkau luas.

Dengan menghadirkan acara khusus, eksklusif, aktivitas, hadiah, dan inspirasi ke beberapa game paling populer di dunia, #PlayApartTogether mendorong pengguna untuk mengadopsi praktik terbaik perlindungan dari penularan COVID-19 demi kesehatan mereka sendiri dan keluarga mereka. dan komunitas. Dengan memasukkan pesan pencegahan COVID-19 ke dalam game, orang di mana pun akan diberi tahu: "Di mana pun Anda berada, game apa pun yang Anda mainkan, Anda dapat membuat perbedaan."

Ikuti hashtag #PlayApartTogether di media sosial untuk pembaruan dan detail berkelanjutan.

Mitra Industri Game #PlayApartTogether
Activision Blizzard GSN Games Riot Games
Atomhawk Jagex Rovio
BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Jam City Scopely
Big Fish Games Kabam Snap
Dirtybit Lenovo Tencent Games
Drone Racing League Level Ex thatgamecompany
fortyseven communications Maysalward Tilting Point
G5 Entertainment MobilityWare Twitch
Graffity NCSOFT Ubisoft
Green Man Gaming PocketGems Unity
Gismart PlayMob WellPlay
Glu Mobile Playtika Whow Games
      PUBG Mobile Zynga

Kutipan Mitra Industri Game #PlayApartTogether:

“Karena COVID-19 menantang komunitas di seluruh dunia, kami bangga bergabung dengan orang lain di industri kami dalam mendukung #PlayApartTogether. Game kami memiliki kemampuan unik untuk menjangkau ratusan juta orang, dan melalui kampanye kami membantu menyebarkan informasi penting, sekaligus memberikan hiburan serta kegembiraan yang aman selama tahun yang sangat sulit. Kami merasa terhormat bahwa pemain veteran dan pendatang baru sama-sama beralih ke waralaba kami termasuk Call of Duty, Candy Crush, dan World of Warcraft untuk menemukan interaksi sosial dan kesenangan yang sangat dibutuhkan. Dan kami berharap dapat terus menyambut para pemain ini kembali bahkan setelah pandemi mereda.”
Daniel Alegre, Presiden dan Kepala Staf Operasi, Activision Blizzard

“Atomhawk mendukung #PlayApartTogether karena sangat penting untuk mengikuti panduan kesehatan praktik terbaik selama situasi COVID-19 saat ini. Tim kami di Inggris dan Kanada telah berhasil berhasil untuk tetap bekerja, bermain, dan belajar bersama selama lockdown, sambil menciptakan seni yang mengagumkan untuk beberapa video game yang luar biasa.”
Tim Wilson, Direktur Pelaksana, Atomhawk

“Pandemi COVID-19 mengubah kehidupan kita sehari-hari secara dramatis akhir-akhir ini. Tentu saja, makanan dan perawatan medis penting untuk kelangsungan dan kehidupan, tetapi hiburan juga merupakan persyaratan penting untuk menjaga semangat kita. Kami senang bahwa tawaran kami untuk mendapatkan salinan gratis PAC-MAN Championship Edition 2 April lalu dan Little Nightmares Januari ini berkontribusi pada #PlayApartTogether dan membantu orang-orang dengan jarak sosial sekaligus menjaga rumah tangga tetap terhibur.”
Yasuo Miyakawa, Presiden & CEO, BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

“Selama setahun terakhir, prioritas utama kami adalah memastikan keselamatan dan kesejahteraan karyawan kami sambil terus memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain kami. Melalui tantangan yang kita semua hadapi, Big Fish Games telah berusaha untuk memberikan kesenangan, tingkat pelarian, dan memperkuat koneksi melalui komunitas pemain kami. #PlayApartTogether telah menjadi inti dari pembuatan rilis baru, serta ruang yang positif dan aman bagi para pemain kami. Kami bangga telah berpartisipasi dalam inisiatif ini dan dengan rendah hati berada dalam posisi untuk membuat perbedaan dalam hidup melalui kekuatan permainan."
Jason Willig, Direktur Pelaksana & Wakil Presiden, Big Fish Games

“Orang-orang di seluruh dunia menciptakan momen yang tak terlupakan bersama melalui game seluler Dirtybit. Menghubungkan pemain untuk waktu yang menyenangkan bersama adalah inti dari apa yang kami lakukan, dan kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam inisiatif #PlayApartTogether pada tahun 2020. Dirtybit meluncurkan kampanye baik di "Fun Run 3" dan di media sosial untuk membantu meningkatkan kesadaran kesehatan dan berbagi saran dari WHO, dan mendorong orang-orang untuk terhubung dengan teman dan keluarga melalui permainan sambil tetap aman di rumah. Pemain Fun Run di seluruh dunia terlibat dengan konten kami, membantu kami menjangkau lebih dari 2 juta orang. Melihat orang-orang berbagi cerita tentang bagaimana bermain game bersama membantu mereka mengatasi pandemi, memotivasi kami untuk terus mengembangkan pengalaman game sosial."
Anette Staloy, Direktur Pemasaran, Dirtybit

“Drone Racing League sangat senang mendukung kampanye #PlayApartTogether dengan Organisasi Kesehatan Dunia. Kami mengundang calon pilot drone di mana saja untuk belajar terbang, balapan dengan teman, dan menjelajahi dunia baru dengan DRL SIM, video game balapan drone kami di Xbox dan Steam, dengan aman dari rumah.”
Rachel Jacobson, Presiden, Drone Racing League

“Kami semua lebih optimis sekarang karena kami memiliki upaya vaksin global untuk mengakhiri pandemi. Meski mungkin bukan yang terakhir, tahun 2020 menjadi preseden sejarah. Sebagai pengembang, kami senang bahwa para pemain kami dapat menemukan kenyamanan dan saluran keluar serta koneksi yang sangat dibutuhkan pada saat-saat terisolasi. Dan, seiring dengan mudahnya lockdown di beberapa bagian dunia, aktivitas dalam game kami tetap tinggi, yang menunjukkan kualitas game kami. Kami ingin berterima kasih kepada inisiatif #PlayApartTogether dan rekan-rekan industri yang terus memberdayakan pemain untuk #PlayApartTogether. Kami akan terus melakukan bagian kami dengan memberikan rasa komunitas dan permainan kepada para pemain yang dapat terus mereka nikmati.”
Vlad Suglobov, Co-Founder & CEO, G5 Entertainment AB

“Tahun lalu dunia terbalik di tengah pandemi COVID-19. Bahkan saat ini, saat kita memasuki kehidupan normal baru kita, orang-orang terus menghadapi tantangan terhadap kesehatan fisik dan mental mereka. Sejak awal, Gismart telah menangani masalah ini secara langsung, mengambil bagian dalam kampanye #PlayApartTogether bersama para pemimpin industri lainnya. Kami mempromosikan pesan penting WHO di dalam 40 game dan aplikasi kami kepada ratusan juta orang. Kami sangat berharap ini membantu untuk meningkatkan kesadaran dan membuat aman menjadi sederhana. Kami juga membuat aplikasi anti-kecemasan kami, Music Zen, sepenuhnya gratis untuk bulan-bulan pertama pandemi yang paling menegangkan. Selain itu, sebagai bagian dari inisiatif internal, kami menjaga kesehatan mental karyawan kami dengan bantuan psikolog, serta dengan melacak perasaan mereka melalui Mood Tracker. Kami berharap tindakan kami membuat dunia menjadi tempat yang sedikit lebih baik di masa-masa sulit seperti itu."
Lana Meisak, VP Pengembangan Bisnis dan Pemasaran, Gismart

“Tahun lalu telah menggambarkan betapa hebatnya game dalam kemampuannya untuk menyatukan orang. Tidak hanya melalui hiburan, kompetisi, dan kreativitas - tetapi juga komunitas yang dibentuk dan koneksi yang dibangun. Pada peringatan satu tahun #PlayApartTogether, kami bangga untuk terus mendukung komunitas pemain global kami dengan membagikan informasi dan sumber daya Organisasi Kesehatan Dunia yang penting di seluruh game Glu dalam memerangi COVID-19.”
Nick Earl, Presiden & CEO, Glu Mobile

"Satu tahun berlalu, kami masih sangat mendukung untuk mematuhi jarak sosial yang aman, seperti yang dipandu oleh Organisasi Kesehatan Dunia dan melalui inisiatif #PlayApartTogether. Di Graffity, kami berdedikasi untuk memungkinkan orang tetap terhubung melalui pengalaman bermain game yang menyenangkan, seperti melalui peluncuran baru-baru ini dari game AR kami 'Leap Trigger' yang memungkinkan teman bermain bersama, sambil tetap berpisah dengan aman.”
Toshiaki Morimoto, CEO, Graffity

“Belum pernah lebih penting bagi orang-orang di seluruh dunia untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga seperti tahun lalu. Sementara negara-negara secara global telah dikurung untuk jangka waktu yang lama, isolasi, kecemasan, dan kesejahteraan umum telah menjadi tantangan. Di masa-masa sulit ini, game telah menjadi kekuatan yang sangat kuat untuk kebaikan, membawa kegembiraan dan membuat orang tetap terhubung saat mereka tinggal di rumah. Kami bangga bahwa di saat terberat, industri telah bersatu di bawah #PlayApartTogether untuk membantu menghentikan penyebaran, menjaga keamanan para gamer, dan membawa harapan bagi komunitas kami.”
Ian McGregor, CMO, Green Man Gaming

“Pada saat yang penuh tekanan seperti itu, sangat menyenangkan melihat komunitas game dan Organisasi Kesehatan Dunia bekerja sama untuk menawarkan orang tempat berkumpul ketika melakukannya secara fisik tidak memungkinkan. Jam City menggunakan sosial, inventaris iklan dalam game, pemberi pengaruh, dan mitra untuk membantu mempromosikan PSA #PlayApartTogether. Jam City dengan bangga menawarkan pengalaman pemain kami di mana mereka dapat menghilangkan stres, mengurangi tekanan, dan menikmati dunia imersif yang membawa sedikit kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari mereka.”
Chris DeWolfe, Co-Founder dan CEO, Jam City

“Inisiatif #PlayApartTogether merupakan cara yang bagus untuk mengundang lebih banyak orang ke dunia gamer. Sejak lama, para gamer telah mengetahui bahwa game menyediakan cara yang luar biasa untuk menyatukan orang-orang meski mereka tidak bisa berada di ruangan yang sama. Terus bermain game, terus bersenang-senang, dan tetap aman di luar sana. Suatu hari pandemi ini akan berakhir, tetapi teman yang Anda buat bermain game bisa bersama Anda seumur hidup."
Tim Fields, CEO, Kabam

“Tahun yang penuh tantangan ini telah mengajari kami bahwa kami semua bersama-sama. Lenovo telah menanggapi kebutuhan komunitas di seluruh dunia dengan jutaan dolar sebagai tanggapan dan bantuan. Lenovo Legion memimpin sejumlah aktivasi online yang mendorong komunitas game kami untuk #StayHome dan terus bermain untuk membantu menjadikan dunia tempat yang lebih bahagia dan lebih sehat. Penggemar Lenovo Legion mengirimi kami hampir 3.000 foto pengaturan game mereka dan menjelaskan bagaimana game membantu mereka terhubung kembali dengan teman dan keluarga secara online. Bermain game merupakan aktivitas yang bagus untuk bersenang-senang dan merupakan alat yang berharga bagi jutaan orang yang menghadapi lockdown untuk bersantai. Terinspirasi oleh foto-foto yang diterima, kami memberikan kesempatan kepada hampir 186.000 peserta untuk meningkatkan stasiun pertempuran mereka dengan PC gaming dan headset Lenovo Legion teratas melalui Hadiah #PlayApartTogether dari Lenovo Legion. Untuk lebih menyebarkan berita tentang inisiatif #PlayApartTogether dan pedoman jarak sosial WHO, Lenovo Legion dan mitra esports Amerika Utara kami, TSM, bekerja sama pada musim gugur tahun 2020 untuk memimpin melalui contoh dukungan kami untuk mentransisikan semua acara global ke online untuk menyelamatkan jiwa."
Matt Bereda, Wakil Presiden Pemasaran Konsumen Global, PC dan Perangkat Cerdas, Lenovo

“Selama setahun terakhir, kami telah melihat bagaimana game dapat membuat orang tetap terhubung, dan melalui #PlayApartTogether, game dapat membantu meningkatkan kesehatan dan keselamatan. Para pemain kami adalah dokter, dan kami sangat ingin mendukung mereka sebagai bagian dari inisiatif ini. Dengan menggunakan teknologi cloud gaming, kami mengembangkan platform bagi para profesional perawatan kesehatan untuk berlatih secara terpisah, bersama-sama, sehingga banyak dokter dapat mempraktikkan prosedur dan teka-teki diagnosis bersama-sama melalui Zoom. Kami juga membuat level COVID-19 di game seluler kami untuk menyebarkan informasi penting. Level ini dimainkan oleh puluhan ribu profesional medis, membantu mereka memberikan perawatan yang lebih baik kepada pasien secara global.”
Sam Glassenberg, Pendiri dan CEO, Level Ex

“Sejak Maret tahun lalu, kami memasuki level baru yang menantang dalam kehidupan umat manusia yang membutuhkan upaya semua orang untuk mengalahkan musuh pada tahap ini, jadi kami bergabung dengan kampanye #PlayApartTogether dengan pemain kami untuk mengalahkan bos level ini.”
Nour Khrais, CEO, Maysalward

"Kami semua di MobilityWare merasa terhormat untuk bergabung sekali lagi dengan rekan-rekan kami dalam game seluler untuk kampanye #PlayApartTogether, saat kami mencoba melakukan bagian kami dalam memerangi pandemi Coronavirus. Sebagai mitra dalam inisiatif, tim Puzzle Jigsaw kami terus menjaga pemain kami memperbarui pesan dan pedoman kesehatan masyarakat terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia dengan paket teka-teki gratis "Lakukan Lima", acara Perburuan Telur Paskah, dan peluncuran kategori "Teka-teki Tetap di Rumah". Misi kami adalah membawa kegembiraan ke yang lain bermain satu per satu dan kami berharap, dengan katalog judul kami yang luas, kami telah menghibur dan memberikan rasa kebersamaan bagi para gamer selama setahun terakhir."
Francesca Noli, Direktur Produk, MobilityWare

“Lockdown tahun lalu telah menjadi tantangan bagi semua orang di seluruh dunia. Sebagai pembuat dunia virtual, kami bekerja keras untuk menjaga agar pemain kami tetap terhubung dan terlibat. Kami menemukan bahwa game multipemain masif kami adalah sumber daya yang bagus bagi pemain kami untuk membantu mereka #PlayApartTogether dan tetap aman.”
Songyee Yoon, Presiden, NCSOFT

“Pocket Gems terus mendukung kampanye #PlayApartTogether bersama dengan Organisasi Kesehatan Dunia dan sesama pengembang kami. Tantangan tahun lalu membuat kami semakin berkomitmen untuk memperdalam hubungan kami dengan komunitas Episode dan War Dragons dan memberikan pengalaman orisinal untuk pemain baru dan yang sudah ada."
Ben Liu, CEO, Pocket Gems

“Di Rovio, misi kami adalah menciptakan kegembiraan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pemain kami. Jika pernah ada saat orang membutuhkan lebih banyak kegembiraan, sekaranglah saatnya. Kami melihat tanggung jawab kami sebagai pembuat game adalah untuk menyenangkan orang-orang karena mereka semakin menemukan hiburan mereka di rumah, jauh dari teman, keluarga, dan orang yang mereka cintai. Kami akan melanjutkan komitmen kami untuk menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan para pemain kami melalui game kami dan melalui inisiatif seperti #PlayApartTogether.”
Alex Pelletier-Normand, CEO, Rovio

“Di Scopely, kami bertujuan untuk menginspirasi permainan, setiap hari. Dan setiap hari - terutama selama setahun terakhir - para pemain kami yang menginspirasi kami. Kami bangga untuk terus mendukung Organisasi Kesehatan Dunia pada peringatan satu tahun #PlayApartTogether. Kami berdedikasi untuk membina koneksi dan menghibur pemain secara global melalui game kami, sambil berbagi sumber daya penting saat kami melanjutkan perang melawan COVID-19. ”
Walter Driver dan Javier Ferreira, Co-CEO, Scopely

"Di tahun yang semakin sulit untuk tetap terhubung, game telah memberikan cara yang menarik bagi teman dan keluarga untuk tetap berhubungan. Dengan menempatkan game langsung di Snapchat, dan menjalin komunikasi ke dalam pengalaman game inti, kami telah membuat tempat di mana Snapchatter merasa seperti sedang nongkrong, duduk berdampingan - bahkan saat mereka terpisah. Kami terus mendukung #PlayApartTogether, dan memastikan bahwa Snapchatter dapat bersenang-senang dengan teman dan keluarga, tetap aman saat tetap terhubung."
Pany Haritatos, Kepala Game, Snap

“Meskipun sebagian besar dari kami terpisah secara fisik tahun lalu, komunitas PUBG MOBILE tetap berhubungan erat. Mendukung kampanye #PlayApartTogether, jutaan pemain PUBG MOBILE menikmati makan malam ayam di rumah, dengan lebih dari 500.000 pemain terlibat di media sosial dan lebih dari 20 juta pemirsa menyaksikan turnamen esports global untuk kampanye ini. Bermain bersama di 20 pasar, komunitas PUBG MOBILE menunjukkan upaya berkelanjutannya untuk melawan pandemi dalam kampanye #StayInTheSafeZone, dan kemampuannya untuk menikmati permainan dengan cara yang sehat sesuai dengan pedoman kesehatan WHO. Pemain PUBG MOBILE juga berpartisipasi dalam #PUBGMPlayAsOne in-game running challenge dan mencapai total 864 juta kilometer, yang diubah menjadi sumbangan peralatan medis senilai 2 juta dolar AS kepada petugas kesehatan garis depan dari tim PUBG MOBILE di kehidupan nyata. Video game bukan hanya hasrat kami, tetapi juga cara kami terhubung satu sama lain dan mendukung komunitas kami; mereka adalah bagian besar dari upaya kami untuk memperbaiki diri dan mewujudkan impian kami. Kami berharap komunitas PUBG MOBILE dapat terus bermain bersama dengan baik dan mendukung komunitas lokal kami untuk memperlambat penyebaran COVID-19.”
Vincent Wang, Kepala Penerbitan MOBILE PUBG, Tencent Games

“Kami sangat kewalahan dengan kemurahan hati komunitas global Sky. Awalnya, kami bertanya bagaimana studio kami dapat membantu selama pandemi? Kami tidak dapat meramalkan bahwa perilaku altruistik dalam game akan diterjemahkan ke dalam tindakan kehidupan nyata dan memberi kepada pekerja garis depan. Tim kami sangat tersentuh oleh promosi dari mulut ke mulut dan dukungan Sky telah menginspirasi selama pandemi ini."
Jenova Chen, Pendiri Bersama dan Direktur Kreatif, thatgamecompany

“Pandemi telah menyerang semua orang dengan keras, di berbagai tingkatan, tetapi juga menyediakan cara untuk bersatu, dalam gaya Star Trek yang sebenarnya. Dalam konteks STAR TREK TIMELINES, kami segera mengambil inisiatif untuk memberikan paket perawatan kepada para pemain kami setiap dua minggu. Ketika #PlayApartTogether muncul, kami siap dan memeluknya - makna ganda yang beresonansi dengan kami semua. Game memang cara yang bagus untuk bersosialisasi satu sama lain sambil tetap menjaga jarak secara fisik."
Anne Williams, Pimpinan Pengalaman Pemain untuk Star Trek Timelines, Tilting Point

“Ubisoft bangga telah berpartisipasi dalam inisiatif #PlayApartTogether, di mana kami melihat lebih dari 9 juta pemain menukarkan hadiah dari beberapa judul yang paling kami sukai. Periode yang belum pernah terjadi sebelumnya ini telah menunjukkan dampak positif dari video game terhadap kehidupan pemain, menawarkan orang-orang di seluruh dunia tidak hanya sebagai sumber hiburan dan pelarian, tetapi juga sarana untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga. ”
Yves Guillemot, Co-Founder dan CEO, Ubisoft

"Setahun terakhir ini kami telah menyaksikan umat manusia bersatu dengan cara yang luar biasa. Inisiatif #PlayApartTogether memungkinkan game mengambil peran penting, memungkinkan pemain untuk terhubung dengan teman baru dan lama, bersosialisasi dan melarikan diri sebentar, sambil tetap menjaga jarak. Bahkan saat kami ter-lockdown, pembuat konten terus menginspirasi kami dengan game baru, pengalaman baru, dan perangkat baru yang menyatukan lebih banyak pemain dari seluruh dunia. Dan di Unity, komitmen kami terhadap inisiatif, kepada WHO, dan komunitas game tetap kuat. Kami akan terus berinvestasi pada alat, layanan, dan dukungan sehingga pengembang dan pemain game dapat menemukan kesuksesan, menikmati hiburan favorit mereka, dan terhubung secara online secara sosial."
John Riccitiello, CEO, Unity

"#PlayApartTogether mendemonstrasikan ketahanan dan kreativitas komunitas game global. Di WellPlay, kami mempelajari bagaimana faktor pendorong game - sosialisasi, interaktivitas, kreasi bersama, dan putaran umpan balik positif - dapat berdampak positif pada kesehatan dan senang menggunakan game kami Pemburu Virus dalam lingkungan klinis untuk meningkatkan hasil kesehatan. Meskipun permainan serius bukanlah hal baru, kami percaya bahwa ada peluang yang lebih besar bagi komunitas kesehatan dan permainan untuk bersatu dan mengatasi tantangan terbesar kami. Kami berharap dapat menghadirkan yang terbaik dari mendongeng , game, dan kesehatan untuk pemain di seluruh dunia."
Ari Mostov, Pendiri & CEO, WellPlay

“Di Whow Games, kami memiliki hak istimewa yang luar biasa untuk menghadirkan kegembiraan bagi jutaan orang di seluruh dunia melalui game kami. Tapi permainan bisa melakukan lebih dari sekadar menghibur: Mereka menghubungkan orang dan mengatasi jarak fisik yang saat ini dikenakan pada kita. Itulah mengapa kami sangat bangga bergabung dengan banyak perusahaan game hebat lainnya dalam mempromosikan kampanye WHO dan #PlayApartTogether selama setahun terakhir. Gamer di seluruh dunia telah mengambil tanggung jawab dan melakukan bagian mereka untuk meratakan kurva."
Philip Reisberger, CEO, Whow Games

“Sungguh luar biasa untuk merenungkan tahun lalu; tragedi dan kehilangan yang telah memengaruhi begitu banyak keluarga, tetapi juga kekuatan, keuletan, dan ketekunan yang menginspirasi dari begitu banyak orang. Saat pertama kali kami mulai membuat konsep inisiatif #PlayApartTogether, kami tidak pernah membayangkan bahwa hal itu akan begitu dirangkul oleh komunitas game global, dengan antusiasme dan komitmen yang benar-benar berdampak. Saat kembali ke kehidupan yang lebih normal mulai berada dalam pandangan kami, kami bertekad untuk terus menggunakan platform ini untuk menghadirkan informasi penting dan komunitas yang mendukung bagi para pemain. Kami benar-benar membuat perbedaan saat kami bekerja - dan bermain - bersama.”
Bernard Kim, Presiden Penerbitan, Zynga

Catatan Editor:

Grafik Kampanye, Lembar Penawaran dan Lembar Kontak Industri =

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210413005079/en/

Kontak
Kenny Johnston (kjohnston@zynga.com)
Sarah Ross (sarah@zynga.com)
Dana Whitney (dwhitney@zynga.com)

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar