iCloudModel ingin revolusi pemotretan untuk e-commerce fashion

iCloudModel ingin revolusi pemotretan untuk e-commerce fashion

ANTARA/Business Wire.

Shanghai (Antara/Business Wire)- iCloudModel, manajemen model pertama di dunia menggunakan kecerdasan buatan untuk menciptakan solusi out-of-the box bagi perancang busana dan merek China untuk membuat gambar yang realistis dan berkualitas tinggi untuk e-commerce fashion.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210416005142/en/

China memiliki pengguna seluler paling banyak dan aktivitas e-commerce lebih banyak daripada negara lain di dunia. Menurut Digital Market Outlook, segmen pakaian e-commerce fashion diperkirakan akan mencapai pendapatan dari 169 Miliar dolar AS pada tahun 2020 menjadi 256 Miliar dolar AS pada tahun 2024.

Kemitraan iCloudModel (ICM) dan Mad Street Den (MSD) ini terjadi ketika pandemi COVID-19 telah memengaruhi hampir semua bisnis. Pandemi telah menyebabkan gangguan yang meningkat pada mobilitas model internasional. Dengan teknologi ini, kami memotret model internasional di lokasinya tanpa modelnya berada di China. Klien memotret pakaian mereka sendiri dengan manekin kapan saja di lokasi mereka. Omsetnya bisa secepat 24 jam dan menghabiskan 25% dari produksi tunas tradisional”, kata Pendiri dan CEO ICM, David Lim.

“Teknologi Jaringan Adversarial Generatif ini mampu memahami seperti apa rupa sebuah garmen dan memvisualisasikannya pada sebuah model serta menunjukkan seberapa realistis model A.I. digital yang bisa dihasilkan. Setiap model di perpustakaan adalah model yang benar-benar sesuai; digital untuk dunia virtual, termasuk ukuran, bentuk, dan posturnya. Menggunakan kecerdasan buatan, teknologi mengubah pakaian menjadi gambar model dengan mempertimbangkan bentuk alami, lekuk dan liku posisi tubuh", ujar Kepala Staf Sains, Dr. Costa Colbert.

“Fashion yang dipadukan dengan teknologi terkadang menjadi tren. Kecerdasan buatan dan model merupakan pasangan yang luar biasa. Saya yakin solusi inovatif baru ini akan merevolusi bisnis manajemen model untuk produksi fashion e-commerce", ucap Presiden Elite Amerika Utara, Dejan Markovic.

Tentang iCloudModel ICM

Kelahiran ICM telah muncul dari penelitian pasar yang cermat dikombinasikan dengan pengalaman selama 20 tahun dalam bisnis model dan keinginan untuk membawa sesuatu yang inovatif dan radikal dalam produksi fashion e-commerce.

Dipimpin oleh visioner kreatif dan perintis industri generasi baru, ICM memanfaatkan pemanduan model yang kuat di seluruh dunia untuk mengembangkan fashion kelas tinggi dan model komersial yang hebat dan mempromosikan ke pelanggan di wilayah China Daratan, saat ia tumbuh dalam ketenaran, dihormati karena profesionalisme, kreativitas, dan dedikasi untuk fashion zaman sekarang dan masa depan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210416005142/en/

Kontak
Media
+86 138 161 20632

Sumber: iCloudModel ICM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar