3 Indonesia beri promo "gaming" hingga "streaming" film saat Ramadhan

3 Indonesia beri promo "gaming" hingga "streaming" film saat Ramadhan

Salah satu promo gaming 3 Indonesia. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler 3 Indonesia memberikan ragam promo produk digital seperti untuk bermain video game, hingga menonton film secara legal lewat platform video on demand di bulan Ramadhan.

"Untuk menemani para pelanggan menunggu waktu berbuka puasa, 3 Indonesia melalui program #TriBerkahBerlipat tak hanya menghadirkan promo produk namun juga melengkapi hiburan digital para gamers dan para penggemar film," kata Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, melalui keterangannya, Kamis.

"Sejalan dengan komitmen 3 sebagai digital lifestyle provider, di bulan Ramadhan ini kami juga bekerja sama dengan berbagai mobile games developer dan aplikasi streaming, video on demand, untuk berikan pelangan kami konten digital yang menarik dan memberikan banyak keuntungan," imbuhnya.

Bagi para pemain "Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)", setiap pembelian atau top up 56 Diamond MLBB via Upoint akan mendapatkan bonus 12 Diamond and Kuota 2GB.

Sedangkan untuk para pemain "Free Fire", setiap melakukan top up 140 Diamond Free Fire via Upoint akan mendapatkan bonus spesial berupa in-game item (Cool Captain Box) dan Kuota 2GB.

Baik untuk "MLBB" dan "Free Fire", program ini memiliki validitas selama 3 hari dengan timeband pukul 01.00-12.00 dan penawaran menarik ini berlaku mulai 17 April hingga 16 Mei 2021.

Selain itu, para gamers yang melakukan top up minimal Rp20.000 di Codashop pada daftar games yang telah ditentukan akan mendapatkan paket data 2GB. Sedangkan bagi top spender akan mendapatkan ragam hadiah elektronik. Setiap gamers dengan minimum top up pun tetap mendapatkan keuntungan berupa bonus item code. Program ini berlaku sejak 12 April hingga 16 Mei 2021.

Penggemar film pun akan mendapatkan keuntungan berlimpah dengan membeli paket streaming film layanan VOD Viu, KlikFilm, dan Genflix di Bima+ dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

“Keuntungan yang didapatkan pelanggan juga semakin berlimpah karena didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat,” sambung Dolly.

Pelanggan 3 Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran yang tersedia melalui aplikasi Bima+.


Baca juga: Pendapatan Indosat Ooredoo kuartal I tumbuh 13 persen

Baca juga: Kominfo umumkan evaluasi Seleksi Pengguna Pita Frekuensi 2,3GHz

Baca juga: Indosat - Tri merger, Komisi I minta untuk berhati-hati

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

3,5 juta vaksin Moderna gratis tiba di Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar