Bandung (ANTARA News) - Tiga pakar vaksin dari Australia dan Belgia dijadwalkan bicara pada Pertemuan Tahunan ke-6 Bank Pembangunan Islam (IDB) bertema Program Kemandirian Produksi Vaksin di Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Mereka adalah Prof Christopher Parish dari Australian National University, Prof. David Jackson dari University of Melbourne, dan Direktur BioNet Asia Co. Ltd Dr Jean Petre dari Belgia.

Christopher menyampaikan makalah berjudul "Generation of Novel Tb Vaccines Based on Dendritic Cell Targeting, David Jackson menyampaikan materi bertajuk "A Novel Adjuvant Technology for Protein & DNA-based Vaccines", sedangkan makalah Jean Petre berjudul "Vaccine Research Strategy for Developing Country".

Direktur Utama PT Bio Farma Iskandar mengharapkan kehadiran ketiga pakar tersebut dapat memberikan wawasan yang lebih baik dalam kerangka teknologi pengembangan vaksin.

Selain mengagendakan diskusi bersama ketiga pakar vaksin tersebut, pada hari kedua pertemuan tahunan yang diselenggarakan oleh PT Bio Farma itu juga disampaikan presentasi dari delegasi IDB mengenai produsen vaksin.

(B009/A011/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010