- Kornit Digital Mengumumkan Pembukaan Operasi Front-Service dan Dukungan di Kawasan Asia Pasifik dengan Penunjukan Bapak Marcel Kaiser sebagai Manager Dukungan Pelanggan Kornit Digital Asia Pacific

    
ROSH-HA'AYIN, Israel, 9 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Kornit Digital, perusahaan terkini yang mengembangkan, memproduksi dan memasarkan printer inkjet digital industri berkecepatan tinggi (http://www.kornit-digital.com/), tinta berpigmen unggul dan solusi kimia unik untuk industri hiasan garmen dan pakaian, berkenan mengumumkan kantor Kornit Digital Asia Pacific di Hong Kong.

     Tujuan utama kantor ini adalah memperkuat kehadiran Kornit di wilayah Asia Pasifik serta melengkapi pelanggan perusahaan dan distributor dengan saluran komunikasi lain guna menyampaikan beragam kebutuhan dukungan mereka. Kantor di Hong Kong akan mendukung tiga belas distributor profesional amat terampil Kornit yang memberikan layanan teknis kepada pelanggan Kornit di wilayah Asia Pasifik.

     Kantor itu akan menyediakan jasa logistik dan dukungan langsung lengkap ke distributor di Asia Pasifik, di wilayah berikut ini: Jepang, India, China Utara, China Selatan, China Timur, Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, Australia & Selandia Baru. Jasa yang disediakan oleh kantor KDAP antara lain penanganan seluruh pengiriman konsumsi dan suku cadang, serta pengelolaan inventarisasi lokal, untuk meningkatkan ketersediaan dan mempersingkat waktu lead. Kantor itu juga akan mencakup pusat pelatihan lengkap yang akan menawarkan beragam sesi pelatihan profesional, termasuk pelatihan operasi teknis dan pemeliharaan, serta pelatihan aplikasi seni dan pra-tekan menyeluruh.

     Dengan pembukaan anak perusahaan di Hong-Kong, Kornit Digital telah menunjuk Bapak Marcel Kaiser sebagai Manager Dukungan Pelanggan Kornit Digital Asia Pacific Ltd. Marcel Kaiser berpengalaman 10 tahun dalam industri pencetakan digital, termasuk posisi sebelumnya di Scitex Vision dan Objet Geometries. Dalam posisi barunya di Kornit Digital, Marcel akan bertanggungjawab atas seluruh aktivitas dukungan pelanggan untuk kawasan Asia Pasifik, sebagai bagian dari Divisi ICS Kornit, dan akan memberikan dukungan baris kedua kepada semua distributor Kornit di Asia Pasifik serta tim layanannya.

     "Dengan basis pemasangan yang berkembang pesat hampir 100 printer di lebih dari 15 kawasan di wilayah Asia Pasifik, pembukaan anak perusahaan di Asia Pasifik merupakan langkah penting dalam mendukung pertumbuhan terus-menerus Kornit di pasar Asia," kata Ofer Ben Zur, CEO Kornit Digital. "Kantor KDAP akan memungkinkan Kornit menawarkan dukungan produk dan jasa baris kedua kepada pelanggan baru dan yang sudah ada sambil terus bekerjasama dengan mitra serta pemadu (integrator) Kornit untuk menyampaikan jasa yang konsisten, profesional dan handal ke pelanggan. Kami yakin bahwa Kornit Digital Asia Pacific akan memberi kontribusi amat besar terhadap seluruh upaya kami menyediakan dukungan cepat berkualitas tinggi kepada klien kami serta tujuan utama kami memperbaiki kepuasan pelanggan."

     Upacara Pembukaan Kornit Digital Asia Pacific akan digelar mulai 31 Agustus hingga 1 September 2010, di gedung kantor baru KDAP:Unit 31, 12/F., HITEC 1 Trademart Drive, Kowloon Bay, Hong Kong.

     Tentang Kornit Digital

    
Kornit Digital adalah perusahaan terkini dinamis yang mengembangkan, memproduksi dan memasarkan solusi mutakhir untuk industri hiasan garmen dan pakaian. Kornit Digital, yang didirikan pada 2003, merupakan perusahaan swasta dan didukung modal ventura dengan kantor-kantor di Amerika Serikat, Eropa dan Asia Pasifik yang mengoperasikan jaringan pemasaran dan dukungan luas di seluruh dunia. Dengan basis terpasang yang mendunia, Kornit Digital memberi pelanggannya solusi terbaik yang menjamin hasil-hasil berkualitas tinggi, inovatif dan menguntungkan.

     Kontak:
     Yael Cooper
     Manager MarCom
     Kornit Digital
     P: +972-3-9085800
     Email: yael@kornit.co.il
     http://www.kornit-digital.com

     Sumber: Kornit Digital Ltd




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010