Jakarta (ANTARA News) - Grup Band The Spirit of Pink Floyd akan hadir di Jakarta dan menghibur para pecinta musik Tanah Air pada bulan suci Ramadhan.

"Promotor musik Applause Productions akan menampilkan grup band The Spirit of Pink Floyd pada 28 Agustus 2010 di Grand Ballroom, Kempinski Hotel, Grand Indonesia," kata salah seorang perwakilan Applause Productions, Shah Merdeka di Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan, The Spirit of Pink Floyd adalah band asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2009 untuk melanjutkan kembali kiprah band legendaris pendahulunya yang sangat terkenal pada era tahun 60-an bernama Pink Floyd.

"The Spirit of Pink Floyd akan membawakan lagu-lagu karya grup band legendaris yang terbentuk pada tahun 1966 yakni Pink Floyd," katanya.

Ia juga mengatakan pihaknya berusaha memberikan hiburan musik yang berkualitas bagi para penggemar fanatik Pink Floyd serta pecinta musik Tanah Air yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Kami percaya bahwa di saat menunaikan ibadah puasa para pecinta musik Tanah Air juga haus akan hiburan musik kelas dunia. Untuk itulah kami hadirkan The Spirit of Pink Floyd Show untuk membawa kenangan kembali terhadap grup band progressive rock legendaris Pink Floyd," katanya.

Harga tiket konser bertemakan The Spirit of Pink Floyd Show ini beragam sesuai dengan jenis kelasnya.

Harga kelas Platinum Rp1 juta, sedangkan kelas Gold Rp600 ribu dan Silver Rp300 ribu."Tiket konser sudah dapat dipesan di ticketing box seperti biasa," katanya.

Sementara itu, sebelum bertandang ke Indonesia band The Spirit of Pink Floyd telah sukses mengadakan konser di negara Inggris, Irlandia, Rusia dan Norwegia.

"Kami harap penampilan di Indonesia akan menoreh kesuksesan seperti konser mereka sebelumnya di beberapa negara lain," katanya.
(W004/Z002)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010