Playoff NBA

Bradley Beal hidupkan asa Wizards

Bradley Beal hidupkan asa Wizards

Pemain Washington Wizards Bradley Beal melewati hadangan pemain Philadelphia 76ers Ben Simmons dalam pertandingan keempat babak pertama playoff Wilayah Timur di Capital One Arena, Washington DC, 31 Mei 2021.

Jakarta (ANTARA) - Bradley Beal mencetak 27 poin ketika tuan rumah Washington Wizards selamat dari eliminasi lebih dini setelah menang 122-114 atas Philadelphia 76ers dalam Game 4 babak pertama playoff Wilayah Timur, Senin malam waktu setempat atau Selasa WIB.

Russell Westbrook hanya memasukkan tiga dari total 19 lemparan untuk tuntas dengan 19 poin, tetapi membuat 21 rebound dan 14 assist. Ini adalah triple-double dalam playoff ke-12 selama karir Westbrook sehingga menyamai Hall of Famer Jason Kidd sebagai pemain ketiga yang melakukan itu sepanjang sejarah NBA.

Upaya Philadelphia untuk menyapu bersih babak playoff yang pertama sejak 1991 berantakan setelah Joel Embiid mengalami cedera lutut kanan karena terjatuh pada kuarter pertama.

Center All-Star empat kali ini finis dengan delapan poin dan enam rebound setelah melesat mencatat poin tertinggi selama karirnya dengan 36 poin saat 76ers menang 132-103 pada Game 3.

Pemain Washington Wizards Rui Hachimura mengumpulkan 20 poin dan 13 rebound, sedangkan Robin Lopez memasukkan 16 poin untuk Wizards yang akan menjamu Philadelphia pada Game 5 Kamis pagi WIB pekan ini.

Davis Bertans memasukkan 12 dari total 15 poinnya pada kuarter pertama sebelum meninggalkan lapangan pada kuarter ketiga karena cedera betis kanan. Ben Simmons tuntas dengan 13 poin dan 12 rebound.

Tobias Harris membukukan 21 poin dan 13 rebound untuk 76ers yang merupakan unggulan pertama wilayah ini dan berusaha menyapu bersih babak playoff yang pertamanya sejak menyingkirkan Milwaukee Bucks pada babak pertama playoff 1991.

Dunk yang dilepaskan Daniel Gafford mengantarkan Washington memimpin 112-110 pada 2 menit 13 detik tersisa. Kedua tim memasukkan sebuah lemparan bebas sebelum Hachimura memasukkan sebuah dunk dan sebuah lemparan tiga angka ketika lemparan bebas Simmons membawa Wizards memimpin tipis 118-112 pada 45,8 detik tersisa.

Mengutip laporan Reuters, Westbrook dan Beal memastikan kemenangan timnya dari lemparan bebas.


Baca juga: Kevin Durant cetak 42 poin dan bawa Nets unggul 3-1 atas Celtics
Baca juga: Penggemar Celtics ditangkap setelah melempar botol air ke Kyrie Irving
Baca juga: Suns samakan kedudukan 2-2 lawan Lakers setelah rampas Gim 4

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar