London (ANTARA News) - Kate Hudson tidak ingin buru-buru menikah lagi. Aktris film The Bride Wars ini tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami, Chris Robinson.

Dan mereka saing berbagi tugas mengasuh anak. Belakangan, Kate dikabarkan dekat dengan frontman Muse, Matt Bellamy.

"Menikah bukanlah yang kucari. Tapi aku juga tidak mau larut dalam perceraian. Aku jalani saja dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujar aktris 31 tahun itu.

"Aku pikir banyak orang kapok dengan cinta dan akhirnya menutup dari dari cinta. Tapi aku tidak ingin seperti itu. Aku percaya pada cinta. Aku yakin jika kita membuka hati kita untuk mencintai, it's the most beautiful thing."

Rumor beredar mengatakan Kate berencana untuk pindah ke Inggris agar lebih dekat dengan Matt. "Kate bukan hanya jatuh cinta pada Matt, tapi ia juga berpikir untuk memulai hidup baru di Eropa," seperti dilansir laman showbizspy.com

Mereka rencananya akan membagi waktu antara tinggal di apartemen di London dan rumah Matt di Lake Como, Italia. Kate pun telah memindahkan beberapa barang pribadinya ke sana.

Matt memberikan pengalaman baru baginya, 'dunia' yang tidak pernah ia kenal sebelumnya.

"Matt menunjukkannya keindahan pedesaan Inggris, mengajaknya ke Devon dan Cambridge tempat Matt dibesarkan, lalu ke Irlandia tempat lahir ibu Matt. Kate menemukan pria yang membuatnya berpikir untuk memulai kehidupan baru."
(m-ela/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010