Los Angeles (ANTARA News) - Petenis seksi Anna Kournikova kembali tampil dalam sampul majalah khusus pria dewasa Maxim edisi Oktober.

Kournikova sebelumnya pernah tampil untuk sampul majalah Maxim tahun 2003, 2004 dan 2008.

Dalam sampul edisi Oktober, petenis asal Rusia itu mengenakan bikini berwarna putih yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Dia memakai "dog tag" (kalung identitas yang biasa dipakai kalangan militer), dan menggigit salah satu "dog tag" sambil tersenyum.

Kournikova tertawa saat ditanya bagaimana bila dia menjadi mata-mata seperti perempuan cantik Rusia lainnya yang juga bernama Anna (mata-mata Anna Chapman yang dideportasi Amerika Serikat).

"Ha. Saya untuk perdamaian dan kebenaran dan kejujuran. Dan saya kira saya bisa tetap menjaga penyamaran saya bila saya seorang mata-mata. Saya cenderung memberi banyak hal dengan mata saya. Setelah mengatakan mungkin saya!," kata perempuan berusia 29 tahun itu, seperti dikutip Pop Crunch.

Kournikova berlatih tenis sejak usia 5 tahun dan mulai terjun ke kompetisi tenis profesional waktu berumur 14 tahun. Prestasi terbaik Kournikova adalah dua kali meraih gelar juara ganda wanita Australia Terbuka, keduanya diperoleh saat berpasangan dengan mantan petenis nomor satu dunia Martina Hingis.

Peringkat terbaik Kournikova di tunggal adalah peringkat 8 dunia. Meski begitu Kournikova belum pernah meraih satu gelar juara pun di kompetisi WTA (Women's Tennis Association) untuk kategori tunggal.

Prestasi Kournikova di dunia tenis memang tidak begitu mengkilat, namun dia tidak pernah luput dari perhatian media. Terutama karena karirnya di luar dunia tenis seperti menjadi model iklan dan majalah, juga karena hubungan khususnya dengan penyanyi Enrique Iglesias.

Kournikova juga pernah terpilih sebagai salah satu dari "50 Orang Tercantik di Dunia" versi majalah People tahun 1998, 2002, 2003, dan 2004.
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010