Los Angeles (ANTARA News) - Aktris veteran Sophia Loren mengaku dirinya tak jauh berbeda dengan wanita lain. Loren selama ini dikenal sebagai simbol seks, namun dia mengatakan dirinya tidak seperti itu.

"Saya terlihat seperti seorang bom seks, tetapi saya bukan. Saya sangat tersiksa di dalam. Saya 100 persen seorang wanita dengan masalah-masalah," kata perempuan berusia 76 tahun itu, seperti dikutip Showbiz Spy.

Tak seperti kebanyakan aktris Hollywood yang berkali-kali menikah, Loren hanya satu kali menikah yaitu dengan produser Carlo Ponti.

Loren mengaku meninggalnya sang suami pada tahun 2007 sangat berat baginya karena dia menghabiskan hampir seluruh hidupnya bersamanya.

"Itu sangat, sangat sulit. Saya bertemu suami saya saat berumur 15,5 tahun. Jadi saya menghabiskan hidup saya selalu bersamanya. Dan saya memiliki dua orang anak. Dan saat dia meninggal, itu sangat menyakitkan bagi saya, karena saya masih belum menyadari bila dia pergi selamanya," kata perempuan bernama asli Sofia Villani Scicolone itu.

"Tetapi, saat ini, kadang saya dihadapkan pada hal-hal yang harus saya pecahkan dan di dalam hidup dan karir saya. Banyak hal. Dan sekarang saya merasa dia sudah pergi."

Setelah suaminya meninggal, Loren tidak menikah lagi. Ketika ditanya apakah dia akan menikah lagi dalam wawancara dengan Daily Mail pada bulan November 2009, Loren menggelengkan kepala.

"Tidak, tidak akan pernah. Tidak mungkin mencintai orang lain," kata Loren.
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010