Polres Pandeglang adakan vaksinasi bagi masyarakat

Polres Pandeglang adakan vaksinasi bagi masyarakat

Petugas sedang melakukan vaksinasi kepada masyarakat di Pandeglang. ANTARA/Rangga Eka Putra

Walau sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan
Pandeglang (ANTARA) - Anggota Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Pandeglang dibantu Bidokkes Polda Banten bersama TNI (Puskes AD) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat di daerah tersebut, Rabu.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan dalam kegiatan itu ditargetkan 1.000 orang yang mendapatkan vaksinasi.

"Vaksinasi massal ini dalam rangka percepatan program vaksinasi oleh Pemerintah untuk membangun 'herd immunity' masyarakat," katanya pula.

Kendati sudah divaksin, dia mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan, apalagi dalam beberapa minggu terakhir terjadi peningkatan kasus COVID-19 di Kabupaten Pandeglang.

"Saya sudah tekankan bahwa walau sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, harapannya tingkat penurunan angka COVID-19 secara signifikan bisa direalisasikan," ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh komponen di daerah ini, untuk mendukung program vaksinasi, dan masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penularan COVID-19.
Baca juga: Pemkab Pandeglang telusuri kontak warga Bangladesh terkait COVID-19
Baca juga: Bupati Pandeglang ajak masyarakat disiplin hentikan pandemi COVID-19.

Pewarta: Sambas
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan santri Pandeglang ikuti vaksinasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar