CCF memperluas garis pedoman proses sertifikasi untuk memungkinkan lebih banyak vendor CDMA mendapat keuntungan dari sertifikasi terstandarisasi

     SAN DIEGO, 30 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- CDMA Certification Forum(R) (CCF), kewenangan sertifikasi untuk semua peralatan CDMA2000(R) mengumumkan Deklarasi Sertifikasi, peningkatan strategis atas proses sertifikasinya yang memungkinkan vendor mendeklarasikan sendiri pemenuhan terhadap kriteria sertifikasi CCF.

     Proses sertifikasi CCF mengkonsolidasikan dalam satu proses yang jelas dan ringkas semua kinerja minimal, interoperabilitas dan pengujian kesesuaian yang diperlukan untuk memastikan bahwa perangkat CDMA2000 siap untuk dipasarkan secara terjangkau dan tepat waktu.

     Produsen CDMA yang menggunakan proses sertifikasi CCF sekarang dapat mendeklarasikan sendiri sertifikasi dengan menyelesaikan kriterian berikut ini:

     1. Memanfaatkan fasilitas pengujian yang terakreditasi ISO/IEC 17025, menggunakan platform uji yang disahkan oleh CCF, dan dapat menggunakan rencana uji CCF.
     2. Menggunakan Database Rencana Uji dalam jaringan CCF yang menciptakan secara otomatis rangkaian spesifik produk kasus uji standar yang akan dilaksanakan dalam pengujian
     3. Meluluskan semua kasus uji yang telah ditetapkan untuk merampungkan Deklarasi Sertifikasi CCF.

     Pedoman proses tersedia di situs web CCF yang menyediakan keterangan tambahan, termasuk cara memperoleh alat dan dukungan pasar seperti CTIA Market Endorsement.

     "Sebelum pembaruan ini, hanya Authorized Test Facilities (ATF) CCF yang dibolehkan untuk merampungkan pengujian sertifikasi CCF dan semua hasil uji harus memenuhi syarat independen CCF," kata Bruce Jolly, Manager Umum CCF. "Peningkatan terkini ini memberi vendor fleksibilitas lebih besar dalam memilih laboratorium uji, menghindari biaya sertifikasi hasil oleh pihak ketiga, dan memberi acuan bersama di mana operator dan vendor dapat menentukan kesiapan alat tersebut di pasar."

     Dengan menggunakan proses sertifikasi CCF, vendor dapat menemukan masalah yang mungkin pada peralatan mereka sebelum menyerahkannya ke operator, sehingga meminimalisir waktu pengujian di laboratorium operator dan akibatnya mengurangi waktu serta biaya memasarkan sebuah alat.

     Untuk keterangan tambahan tentang CCF atau pengujian dan sertifikasi alat CDMA, silakan kunjungi http://www.globalccf.org.

     Tentang CCF
     CCF adalah kemitraan vendor dan operator CDMA di seluruh dunia yang menetapkan dan mempertahankan proses sertifikasi global inti. Proses CCF memungkinkan sertifikasi peralatan yang cepat dan terjangkau sehingga mereka memenuhi persyaratan kinerja internasional yang telah ditentukan. Proses ini memperbaiki kualitas melalui interoperabilitas yang konsisten, kesesuaian sinyal, dan pengujian kinerja. Untuk lebih rinci, kunjungi situs Web CCF di http://www.globalccf.org.

     CDMA Certification Forum adalah merek dagang terdaftar CDMA
Certification Forum. CDMA2000 adalah merek dagang terdaftar TIA-USA. Semua merek lain adalah milik perusahaannya masing-masing.

     SUMBER CDMA Certification Forum

     KONTAK: Sandrine Melfort dari CCF, +1-303-828-7232, S_melfort@globalccf.org





Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010