WASHINGTON, 30 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Laporan baru, dokumen web tentang persekongkolan antara para pecinta lingkungan, serikat pekerja dan perusahaan-perusahaan

     Dalam sebuah advokasi publik, letusan tembakan secara kesusasteraan dapat terdengar di seluruh dunia, demikian laporan baru Consumers Alliance for Global Prosperity (http://consumerprosperity.com) (CAGP) yang dikeluarkan hari ini, yang berjudul "Kerajaan Persekongkolan" (http://pulpwars.com/empires_of_collusion) dan sekaligus diluncurkan pula situs http://PulpWars.com. Insiatif ini sebagai perlawanan atas kolusi anti-perdagangan, anti-kesejahteraan yang dilakukan LSM lingkungan, para bos serikat pekerja Amerika dan perusahaan-perusahaan yang mencoba menjauhkan diri dari kerasnya persaingan pasar.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100826/DC55618LOGO)
     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100826/DC55618LOGO)

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100929/DC73368LOGO)
     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100929/DC73368LOGO)

     Laporan baru (http://pulpwars.com/empires_of_collusion), mewakili suatu perampokan atas CAGP untuk beraksi lebih agresif dan memberikan pengetahuan dasar atas berbagai upaya lebih jauh di masa datang agar dunia memahami atas upaya-upaya proteksi di Amerika Serikat yang ditunjukkan melalui sebuah prisma industri kertas. Di bawah ini beberapa temuan dalam "Persekongkolan Kerajaan":
     -- Secara global, organisasi-organisasi non-pemerintah pecinta lingkungan, industri-industri kertas domestik dan serikat pekerja wakil para pekerja telah bersekongkol untuk mempromosikan apa yang dinamakan sebagai proteksi hijau. Kerja sama yang dilakukan oleh kelompok-kelompok hijau, serikat pekerja dan industri itu bukan untuk memproteksi lapangan kerja di AS. Tetapi untuk meningkatkan biaya bagi konsumen dan pengusaha Amerika.
     -- Perusahaan-perusahaan kertas AS Appleton Coated, NewPage, dan Sappi--yang ikut bergabung dengan Serikat Pekerja Pabrik Baja--melakukan kolusi dan ingin mengajukan protes terhadap kebijakan dumping dan subsidi produk-produk impor asal China dan Indonesia.
Keputusan akhir dari Komisi Perdagangan Internasional untuk menaikkan tarif secara permanen akan diumumkan segera.
     -- Untuk mendukung permohonan atas hambatan tarif tersebut, serikat pekerja telah melakukan lobi atas rencana pemberlakuan hambatan perdagangan yang akan memangkas persaingan dari produsen lainnya, khususnya mereka yang berada di China. Sementara, Dogwood Alliance, Greenpeace, Rainforest Action Network, dan World Wildlife Fund (WWF) telah bergabung dalam industri tersebut dan menargetkan peritel peralatan kantor besar Office Depot, OfficeMax, and Staples untuk mengejar sumber produk-produk kertas dari Asia.

     Juru bicara CAGP dan Presiden Institut untuk Kemerdekaan, Andrew Langer mengatakan, "Kelompok yang membentuk apa yang disebut sebagai "Kerajaan Persekongkolan" telah menjadikan ini sebuah masalah global. Kami ingin dunia mengetahui bahwa perusahaan dan perdagangan bebas merupakan kunci mencapai kemakmuran dunia. Kita seharusnya juga memahami mengenai peran dari Aliansi Pabrikan Amerika dan dukungan mereka atas persekongkolan tersebut bahwa anti perdagangan bebas dan dalam arah sebaliknya dari prinsip-prinsip persaingan seharusnya menjadi hal yang esensial bagi semua bisnis yang tumbuh subur.

     "Kami mengambil tanggungjawab ini dengan sangat serius agar dunia tahun bahwa kelompok-kelompok seperti Greenpeace, WWF, United Steelworkers, dan perusahaan kertas seperti NewPage, Appleton, dan Sappi adalah bertjuan membebani secara langsung para konsumen AS dengan biaya mahal dan menutup kesempatan ekonomi bagi dunia berkembang."

     Klik di sini untuk mengunduh laporan: http://pulpwars.com/empires_of_collusion

     Tentang CAGP:
     Aliansi Konsumen bagi Kemakmuran Dunia merupakan kelompok advokasi berorientasi pada tindakan yang mempromosikan pertumbuhan ekonomi dan kebijakan-kebijakan pro-konsumen di seluruh dunia.

     Untuk info lebih lanjut atau untuk mengunduh laporan, silahkan kunjungi PulpWars.com. Untuk menjadwalkan wawancara dengan Mr. Langer, silahkan hubungi media@consumerprosperity.com

SUMBER : Consumers Alliance for Global Prosperity

     KONTAK: CAGP, media@consumerprosperity.com


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010