Ambon (ANTARA News) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon 15 persen untuk setiap pembelian tiga tiket jasa perhubungan udara tersebut dari kota Ambon, provinsi Maluku ke berbagai tujuan di Indonesia selama bulan Ramadan 1431 Hijriyah.

"Diskon tiket berlaku selama pelaksanaan Puasa itu bisa dibeli langsung di biro - biro perjalanan ," kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Ambon, Hendra Sumarno di Ambon, Senin.

Hendra mengatakan, diskon tiket tersebut merupakan persembahan Garuda terhadap masyarakat Indonesia yang menunaikan Puasa.

"Garuda ingin memberikan apresiasi kepada para penumpang yang terbang selama Bulan Suci Ramadhan. Jadi masyarakat pengguna jasa penerbangan di Maluku agar memanfaatkan kesempatan dengan memilih maskapai penerbangan nasional berbintang empat," ujarnya.

Hendra memastikan pemberian diskon khusus juga berlaku kepada satu maupun dua pembelian tiket dengan ketentuan calon penumpang harus membeli langsung di kantor Garuda Indonesia Cabang Ambon di Jl. Raya Pattimura.
(L005/B010)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010