Gaz, Austria (ANTARA News) - Tim nasional sepak bola Inggris, Senin, tiba di Austria menuju kamp pelatihan di satu tempat ketinggian menjelang turnamen akbar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan seperti dilaporkan AFP.

Tim asuhan Fabio Capello itu, yang terdiri atas 24 pemain, segera bertolak dengan menggunakan bus menuju suatu kamp pelatihan di kota Irdning, bagian tenggara Austria.

Sebanyak lima pemain Portsmouth dan Chelsea yang diberi tambahan beberapa hari istirahat setelah pertandingan Piala Liga Inggris pada Minggu, dan pemain tengah Gareth Barry, yang masih harus tinggal di Inggris hingga Selasa untuk mengobati cedera pergelangan kakinya, baru akan bergabung dengan tim itu pada Rabu.

Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris membuka kamp pelatihan tersebut bagi kalangan pers pada Rabu.

Tim tersebut akan menetap di Irdning hingga 23 Mei mendatang, sebelum kembali ke London untuk mengikuti pertandingan pemanasan melawan Meksiko pada 24 Mei.

Para pemain bintang Inggris seperti Wayne Rooney, Frank Lampard dan Steven Gerrard akan kembali ke Austria untuk menghadiri kamp pelatihan kedua di Irdning antara 26-30 Mei dan akan memainkan satu pertandingan persahabatan melawan Jepang pada 30 Mei di Graz.

Capello akan mengumumkan tim tetap 23-pemainnya pada 1 Juni 2010.

Secara keseluruhan, sebanyak sembilan tim Piala Dunia termasuk Spanyol dan Belanda akan mengadakan sesi pelatihan mereka di ketinggian pegunungan Alpen, Austria, sebelum turnamen bergengsi di Afrika Selatan itu dimulai pada 11 Juni 2010.

(Uu.SYS/C/A016/B/C003) 18-05-2010 07:11:06

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010