Cape Town, Afrika Selatan (ANTARA News) - Seorang suporter Inggris menyelinap ke ruang ganti pemain Inggris tanpa sepengetahuan petugas keamanan, Jumat malam, menyusul kegagalan tim kesayangannya mencetak gol dan bermain imbang dengan Algeria dengan skor 0-0.

Juru bicara Inggris Mark Whittle saat dikonfirmasi mengatakan bahwa suporter tersebut diusir dan ditahan oleh petugas keamanan Inggris.

Suporter tersebut diserahkan ke petugas keamanan stadion setempat dan selanjutnya ke polisi jaga di pertandingan Grup C.

"Kami melaporkan kejadian itu kepada FIFA. Kejadian itu bisa aja terjadi lagi," kata Whittle dan menambahkan bahwa suprter tersebut sendirian.

Namun, ia tidak memperoleh konfirmasi apakah suporter itu orang Inggris.

Banyak fan Inggris sangat kecewa dengan penampilan tim kesayangannya yang menghasilkan skor 0-0 sehingga melemahkan harapan mereka untuk bisa masuk ke babak selanjutnya.

Tim Inggris yang juga menghasilkan angka seri saat melawan Amerika Serikat pada laga perdana Piala Dunia 2010 itu harus memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Slovenia untuk memastikan tim tersebut masuk ke babak 16 besar.(ANT/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010