Jackson Wang kolaborasi bareng Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue

Jackson Wang kolaborasi bareng Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue

Jackson Wang. ANTARA/Instagram/jacksonwang852g7

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap sekaligus anggota dari grup musik GOT7, Jackson Wang, bakal tampil dalam kolaborasinya bersama tiga musisi Indonesia Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue untuk lagu "California" versi remix.

Hal tersebut diungkapkan Jackson melalui media sosialnya, yang bertuliskan, "California II Dreams turn to nightmares." Ia juga menandai rekan-rekannya yang berada di bawah label musik 88rising tersebut.

Dikutip dari Bandwagon Asia, Rabu, "California" versi remix ini akan hadir pada 15 Juli.

Lagu originalnya sendiri merupakan single kolaboratif antara Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue yang diluncurkan pada Mei lalu, dan penampilan mereka debut di konser daring 88rising bertajuk "Asia Rising Together".

Sebelumnya, tiga musisi Indonesia ini berbagi kepada Bandwagon bahwa single tersebut merefleksikan pengalaman mereka pindah ke California, Amerika Serikat, untuk menggapai mimpi mereka sebagai musisi sekaligus pengalaman Asia-Amerika secara umum.

Proyek musik remix-nya akan menjadikannya sebagai proyek rilisan terbaru Jackson bersama 88rising, menyusul lagu kolaborasinya sebelumnya di album kompilasi "Head in the Clouds II" pada tahun 2019.

Ini juga bukan pertama kalinya Jackson berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Ia sebelumnya pada tahun ini berkolaborasi dengan Afgan untuk lagu "M.I.A".

Baca juga: Warren Hue rilis "Too Many Tears" untuk album "Head in the Clouds 3"

Baca juga: Jackson Wang siap rilis single baru "leave me love you"

Baca juga: Afgan dan Jackson Wang berkolaborasi untuk lagu "M.I.A"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden terima rapper Rich Brian di Istana Bogor

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar