Los Angeles (ANTARA News) -Alexander Skarsgard, pemeran vampir Eric Northman dalam serial "True Blood," tampaknya tidak menghadapimasalah saat harus telanjang di depan kamera.

Skarsgard mengatakan dia suka tampil tanpa sehelai benang pun karena dia lahir dengan cara seperti itu.

"Kenapa saya senang telanjang? Karena saya dulu lahir seperti itu? Saya tidak menulis naskah tetapi saya tidak keberatan bila itu masuk akal. Itu mengenai kenyamanan dan bila itu membuat cerita masuk akal," kata aktor kelahiran Swedia itu kepada majalah GQ edisi Inggris, seperti dikutip Showbiz Spy.

Aktor berusia 30 tahun itu akan terasa canggung bila harus telanjang tanpa alasan yang jelas. Dia mengaku belum pernah merasakan itu.

"Sekali waktu itu membuat canggung bila anda merasa dimanfaatkan, seperti, 'kenapa saya berdiri di sini telanjang?' dan saya belum pernah merasakannya. Selalu ada satu alasan untuk melakukannya dan itu selalu pada momen yang tepat, menyenangkan, adegan gila. Jadi saya tidak keberatan sama sekali," kata aktor berusia 34 tahun itu.

Skarsgard, pernah tampil bugil untuk sampul majalah "Rolling Stone," edisi September 2010. Dia tampil bersama lawan mainnya di "True Blood" Anna Paquin dan Stephen Moyer.

"Pemotretan sampul Rolling Stone hanya terjadi dalam satu hari. Kami bertemu dan kami melakukan pemotretan PG-13 (Parental Guidance) pada dasarnya dengan pakaian kami sepanjang hari, kira-kira selama enam atau tujuh jam," katanya.

"Kemudian pada akhir pemotretan, fotografer berkata,'Saya memiliki ini, pemotretan ini indah dan majalah akan senang dengan itu tetapi saya ingin mencoba sesuatu bila kalian mau," kata aktor yang pernah tampil dalam video klip Lady Gaga yang berjudul "Paparazzi" itu.

"Dia menjelaskannya dan ada saat di mana kami saling menatap, kami menghabiskan seluruh hari dengan fotografer, kami merasa nyaman dengan dia, kami tahu dia hebat dan suasananya tepat dan kami seperti, lupakan, ayo kita lakukan."
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010