Los Angeles (ANTARA News/Reuters Life!) - Aktor peraih Oscar Michael Douglas hampir menyelesaikan delapan pekan radiasi dan kemoterapi, yang tak menyenangkan, untuk mengobati kanker tenggorokannya, kata Humasnya.

Michael (66) tinggal menjalani satu pengobatan lagi pekan ini dan kemudian "tak ada jadwal pengobatan lagi", kata managernya Allen Burry kepada majalah People.

"Ia benar-benar gembira bahwa itu akan berakhir," kata Allen.

Bintang dua film "Wall Street" itu mengumumkan pada Agustus bahwa dia menderita kanker tenggorokan stadium 4 tapi para dokter optimistis mengenai hasil pengobatannya.

Allen mengatakan Michael, yang diambil gambarnya pekan ini saat mengantar putrinya ke sekolah dengan jalan kaki di New York City, akan memerlukan masa pemulihan enam pekan yang diikuti oleh pemeriksaan berkala.

Michael, yang menikahi aktris Inggris Catherine Zeta Jones, meraih Oscar karena main sebagai pialang Gordon Gekko di dalam film "Wall Street" 1987 dan mengulangi peran tersebut di sequel "Wall Street: Money Never Sleeps", yang diluncurkan bulan September. (C003/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010