WASHINGTON, 9 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Hari ini, dengan berakhirnya Konferensi Hasil Hutan Amerika Utara RISI di Boston, Consumers Alliance for Global Prosperity (CAGP) (http://www.consumerprosperity.com) meluncurkan iklan satu halaman penuh di surat kabar Boston Herald (http://pulpwars.com/downloads/101008_boston_herald_risi.pdf) yang memperingatkan para pembaca bahwa "Kerajaan Persekongkolan" (http://pulpwars.com/empires_of_collusion) terus mendesak agenda anti kemakmuran dan anti perdagangan. Para peserta konferensi RISI terdiri atas kelompok-kelompok yang mencoba mencegah persaingan asing berkualitas tinggi dan murah-hasilnya membuat ribuan orang di negara berkembang tetap miskin dan menaikkan biaya konsumsi.

      (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100929/DC73368LOGO)
      (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100929/DC73368LOGO)

      Kampanye terkoordinasi ini dilancarkan oleh aktivis lingkungan radikal dan pihak lain yang menentang produsen pulp dan kertas dari negara berkembang, merusak mata pencaharian dan aspirasi orang-orang miskin di dunia.

      Dalam iklan itu, CAGP menyoroti bagaimana aktivis lingkungan radikal, serikat pekerja dan kepentingan perusahaan telah membentuk "Kerajaan Persekongkolan." Ini saatnya menghentikan hal tersebut dan membuat pilihan manusia - pilihan moral - di PulpWars.com.

      Dalam laporan terkini, (http://pulpwars.com/empires_of_collusion) CAGP memperlihatkan bagaimana perusahaan seperti Staples, OfficeDepot, dan OfficeMax, perusahaan kertas dalam negeri Sappi, NewPage, dan Appleton, bersama dengan LSM Hijau Rainforest Action Network, Greenpeace, dan WWF, serta Serikat Pekerja Baja Amerika Serikat telah bersekongkol untuk menghancurkan persaingan berkualitas tinggi dan murah dari Indonesia dan China.

      "Dengan semua kelicikan dan perselisihan untuk mengurangi persaingan, melanggengkan kemiskinan di negara berkembang dan menaikkan harga, konsumen terkejut jika kelompok ini menempuh cara mereka," kata Andrew Langer, Presiden Institute for Liberty yang berkedudukan di AS dan juru bicara CAGP.

      Langer menambahkan, "Kami meminta warga Boston dan di seluruh negeri untuk mengunjungi situs web kami dan bergabung dengan ribuan orang yang telah membiarkan suara mereka didengar dalam isu ini."

      Tentang CAGP:
      Consumer Alliance for Global Prosperity adalah kelompok advokasi berorientasi aksi yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan kebijakan yang memihak konsumen di seluruh dunia.

      Untuk keterangan tambahan atau untuk mengunduh laporan "Kerajaan Persekongkolan", kunjungi PulpWars.com (http://pulpwars.com). Untuk menjadwalkan wawancara dengan Bapak Langer, silakan hubungi media@consumerprosperity.com.

      SUMBER: Consumers Alliance for Global Prosperity

      KONTAK Consumers Alliance for Global Prosperity, media@consumerprosperity.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010