Taylor Swift rayakan setahun "Folklore" hingga Space X disewa NASA

Taylor Swift rayakan setahun "Folklore" hingga Space X disewa NASA

Ilustrasi - Roket SpaceX Falcon 9, yang membawa empat astronot pada misi awak komersial operasional pertama NASA diluncurkan di Kennedy Space Center di Cape Canaveral, Florida, Amerika Serikat. ANTARA FOTO/REUTERS/Thom Baur/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Taylor Swift, mengadakan perayaan satu tahun kejayaan dari album "Folkore" yang banyak menyabet penghargaan salah satunya dari ajang bergengsi yakni Grammy Awards hingga NASA menyewa sebuah roket milik Elon Musk, yakni Space X untuk menjelajahi planet Jupiter dengan nilai kontrak sebanyak 178 juta dolar AS.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca. Berikut:

01. Taylor Swift rilis versi alternatif "The Lakes"

Musisi Taylor Swift merayakan satu tahun albumnya "Folklore" yang menjuarai beberapa penghargaan termasuk dalam Grammy Awards dengan merilis versi alternatif dari lagu bonus "The Lakes".

02. GM tarik hampir 69.000 Chevrolet Bolt listrik karena risiko kebakaran

General Motors Co menarik hampir 69.000 kendaraan listrik (electric vehicle/EV) Chevrolet Bolt di seluruh dunia terkait risiko kebakaran dan akan mengganti modul baterai yang rusak sesuai kebutuhan.

03. Musim terbaru "The Simpsons" bergaya musikal, libatkan Kristen Bell

Musim terbaru dari serial animasi "The Simpsons" akan dimulai dengan gaya musikal yang melibatkan sedikit bantuan dari bintang "Frozen", Kristen Bell.

04. Simak promo Waktu Indonesia Belanja, langganan GoFood PLUS cuma Rp1000

GoFood, layanan pesan antar makanan online terkemuka dari Gojek, kembali menghadirkan berbagai promo menarik dalam program "Waktu Indonesia Belanja" (WIB) yang dihadirkan melalui kolaborasi Tokopedia dan Gojek.

05. NASA kontrak roket SpaceX untuk misi ke bulan Jupiter

Perusahaan roket milik Elon Musk, SpaceX, ditunjuk NASA sebagai penyedia layanan peluncuran dengan kontrak sekitar 178 juta dolar AS untuk misi penyelidikan terperinci terhadap bulan es Jupiter, Europa.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Akhirnya, roket Starship sukses mendarat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar